Bank DBS Indonesia Luncurkan Platform Komunitas ‘Live More Society’


LIVE MORE SOCIETY

LIVE MORE SOCIETY – Lebih dari sekadar menjalankan fungsi perbankan, Bank DBS Indonesia beberapa pekan lalu resmi meluncurkan platform komunitas miliknya yang diberi nama Live More Society. Inisiasi ini merupakan cara Bank DBS Indonesia dalam mengajak kaum millennial untuk menikmati hidup secara lebih bermakna. Sesuai dengan semangat yang diusungnya, “Live more, bank less.” Spirit ini juga dipercaya dapat memenuhi kebutuhan generasi kini, bahwa modern ini, urusan perbankan merupakan bagian dari hidup untuk mencapai tujuan masing-masing, tidak lagi hanya sekadar perihal aktivitas keuangan.

Lewat platform komunitas berbasis digital yang bisa diakses di sini, Bank DBS Indonesia menyuguhkan wadah interaksi sosial dalam saling menginspirasi sesuai minat dan passion tiap individu. Dalam Live More Society ini, berbagai cerita perjalanan dan tulisan dari berbagai host dan komunitas yang mewakili berbagai passion, terbagi dalam empat pilar.

LIVE MORE SOCIETY

#LiveSmart

Dengan host Kevin Hendrawan sang content creator slash smart YouTuber, pilar ini mengulas bagaimana cara membuat hidup menjadi lebih produktif melalui inovasi, bisnis, ekonomi, dan perencanaan keuangan.

LIVE MORE SOCIETY

#LiveWell

Dengan host Bayu Saptaji sang atlet futsal profesional, pilar ini mengulas bagaimana untuk menjalani hidup yang seimbang melalui jasmani dan rohani yang sehat.

LIVE MORE SOCIETY

#LiveAwesome

Dengan host Marshall Sastra sang presenter program acara tv traveling My Trip My Adventure, pilar ini diperuntukkan untuk cerita-cerita inspiratif tentang cara mendapatkan arti nilai hidup tanpa batas, lewat gaya hidup yang melibatkan traveling, kuliner, dan fotografi.

LIVE MORE SOCIETY

#LiveKind

Dengan host Jenny Jusuf sang founder @JeprutId yang menyebarkan unggahan bernuansa positif, mengulas tentang sejauh mana kita mampu membuat perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan, melalui kegiatan social entrepreneurship hingga aksi volunteer.

 

Baca juga: Traveling ala millennial di Bali

Share: