Bijoux: Koleksi Valentine dari Swarovski

Say yes to love.

23.01.18 by L'Officiel Indonesia

SWAROVSKI

Oleh Ardika Pradnya

SWAROVSKI – Just in time for Valentine’s day that is around the corner, Swarovski chooses to celebrate one of the most powerful things that conquers all– Love. Namun lebih dari sekadar inspirasi bergaya romantis bagi sang creative director Nathalie Colin akan tetapi makna cinta yang lebih luas dan mendalam, semisal diversity. Hal tersebut terlihat pada koleksi dan tema visual dari koleksi terbarunya yang dikemas secara festive dalam permainan apik material dan palet emas, rose gold, dan perak.

SWAROVSKI

Nothing says love stronger than a heart symbol. Hal tersebut diyakini betul oleh label ini di mana desain bentuk hati cukup mendominasi pada koleksi ini khususnya seri Lovely. Bila cincin dengan desain yang modern namun tetap memiliki kemilau mewah menjadi preferensi Anda, maka jatuhkan pilihan pada seri Vittore di mana kristal yang menghiasinya dibuat lebih ramping.

 

SWAROVSKI – SAY YES TO LOVE

Staying in the mood for love, Swarovski menghadirkan koleksi yang sarat merepresentasikan spirit dan sensibilitas akan cinta yang everlasting lewat seri Lifelong. Desain berbentuk simpul menjadi benang merah dari seri ini. Koleksinya juga mencakup desain perhiasan yang tengah menjadi tren saat ini seperti double-rings dan two-tone cuffs, serta gelang, cincin ramping, dan kalung rantai dengan proporsi slender yang akan menjadi sentuhan akhir sempurna bagi tampilan modern chic.  

 SWAROVSKI

Penawaran ini juga lengkap dengan kehadiran jam tangan Stella yang baru, sebuah jam tangan berbentuk oval yang dihiasi dengan kristal pave, dengan pilihan strap kulit warna  hitam atau putih, atau gelang rantai kristal, bagi mereka yang menyukai gaya yang lebih opulent.

SWAROVSKI

Menepati janji untuk menjunjung diversity, Swarovski menampilkan berbagai personalities untuk kampanye ini seperti brand ambassador Karlie Kloss dan model Spanyol Andres Velencoso, aktris Tiongkok Maggie Jiang dan pasangan Ruth Bell dan Veronika Krajplova, Kim Willecke dan Sean Dubberke, dan influencer ternama Chiara Ferragni dan Fedez.

This Valentine’s day, we are ready to say yes to love with Swarovski.

Baca juga: Ini kontribusi Tiffany & Co. di Golden Globe 2018