Bulgari Ciptakan Wewangian untuk Perempuan Independen dan dinamis


 

Ketika hidup Anda berbasis sempurna, momen menakbjubkan seperti impian akan menjadi kenyataan apabila Anda berani mengambil resiko dan menyuarakan seni serta bakat yang Anda punya. Terinsiprasi akan hal ini, Bulgari menangkap gagasan ini dengan sangat berani hingga menciptakan wewangian barunya, Omnia Pink Sapphire. Wewangian Omnia Pink Sapphire sangat feminin dan diciptakan sesuai energi yang mendebarkan dalam aroma eksotisme segar dan elegan.

 

Dalam kesempatan ini, Bulgari menggaet tiga perempuan muda cantik influential yang memiliki banyak bakat dan sangat inspiratif dalam segala bidang, seperti seni, kecantikan, mode, dan musik. Mereka adalah Margaret  Zhang seorang fashion blogger, Madison Beer sang penyanyi dan penulis lagu, serta Amanda Steel yang berhasil menjadi makeup vlogger.  

Parfum ini dibuat oleh Alberto Morrilas dan ditujukan untuk perempuan yang berani menonjolkan diri. Adapun aroma yang dapat dipilih, yakni pink pomelo, pink pepper, frangipani and tiare flower, dan multifaceted wood and white musks.

Share: