Cartier, Jewelry Partner Resmi Film Ocean’s 8

Film garapan Gary Ross, Ocean’s 8 telah menjadi buah mulut berkat bintang-bintang utamanya yang seluruhnya adalah aktris wanita ternama. Mulai dari Anne Hathaway, Cate Blanchett, Sandra Bullock, Sarah Paulson, Rihanna, Helena Bonham-Carter, dan Awkwafina, bersama-sama menjadi ikon fabulously dangerous women dengan perannya… View Detail

21.05.18 by Ardika Pradnya

Film garapan Gary Ross, Ocean’s 8 telah menjadi buah mulut berkat bintang-bintang utamanya yang seluruhnya adalah aktris wanita ternama. Mulai dari Anne Hathaway, Cate Blanchett, Sandra Bullock, Sarah Paulson, Rihanna, Helena Bonham-Carter, dan Awkwafina, bersama-sama menjadi ikon fabulously dangerous women dengan perannya sebagai perampok berlian.

Untuk itu, sangat cocok bila mereka menggandeng Jewelry House seperti Cartier sebagai partnernya. Khusus untuk film ini, Cartier membuat sebuah replika dari kalung “Jeanne Toussaint” yang awalnya didesain pada tahun 1931 untuk Maharaja Nawanagar oleh Jacques Cartier sendiri. Meskipun kalung aslinya sudah tidak ada, wujud baru dari perhiasan ini hidup kembali di sekeliling leher Anne Hathaway di film Ocean’s 8.

Selain perhiasan-perhiasan Cartier yang muncul di film ini, bangunan ikonis kota New York, Cartier Mansion, juga menjadi bagian sebagai backdrop. Penonton dapat merasakan keberadaan Cartier di film ini, yang merupakan a special glamourous effect that the film truly needs!