CLIMACHILL, Lini Anti Panas dari Adidas


Udara panas seperti di negara tropis dapat mengganggu kenyamanan berolahraga. Sebagai pionir dari sportswear, Adidas mempersembahkan solusi terbarunya melalui lini pakaian olahraga Climachill.

 

Adidas Climachill

 
Sesuai dengan namanya, lini ini menawarkan pakaian dengan efek menyejukan yang membuat pemakainya merasa nyaman saat sedang beraktivitas di udara panas. Gebrakan ini tak hanya dapat membantu para pecinta olah raga, namun juga para atlit profesional yang ingin berlatih dengan performa yang tinggi.

 

Adidas Climachill

 
Lini ini menawarkan beberapa produk seperti tee-shirt dan tank FreeLift yang dirancang sedemikian rupa agar udara mengalir secara leluasa dibawah permukaan baju, memastikan kelembaban yang menguap seketika dan menjaga agar tubuh sang pemakai tetap kering. Tentunya, berkat ini pemakai dapat merasa nyaman berolah raga tanpa gangguan rasa berat dari pakaian yang basah dan lembap.

 

 

Adidas Climachill

 
Tujuan dari Adidas dalam mengembangkan produk ini adalah semata-mata demi mendukung performa para atlit. Seperti dituturkan oleh Michael Kresser, Vice President of Product untuk Adidas Training, “Fokus kami adalah untuk membuat atlet bisa mengeluarkan performa terbaik, tak peduli seberapa panas kondisinya. Karena itu, kami berfokus kepada pengendalian kelembaban dan panas untuk mengurangi keringat yang menempel dengan inovasi CLIMACHILL terbaru ini.
Dengan kehadiran produk Climachill, hot weather is no longer an excuse to not do some sport!

Share: