Fendi FF Reloaded Mendarat di Shanghai


Fendi telah merayakan koleksi logomania-nya melalui kampanye FF reloaded yang cukup memorable. Perjalanan Fendi dalam kampanye ini, yang berwujud FF Reloaded Journey telah menjelajahi berbagai sudut dunia; London, dan Hong Kong. Kini saatnya kota metropolis di Tiongkok ini untuk menjadi bagian dari perjalanan Fendi. Tentunya, Fendi does it in a big way melalui event FF Reloaded Experience yang diadakan di kota Shanghai di salah satu kelab malam paling masyur di benua Asia; Arkham.

 

Fendi FF Experience Shanghai
Kelab Arkham disulap menjadi sebuah space yang sungguh didedikasikan untuk FF Fendi, yang dirancang untuk menunjukkan evolusi logo ini yang pertama kalinya diciptakan oleh Karl Lagerfeld di tahun 1965, hingga wujudnya saat ini. Selain itu, para tamu disambut oleh struktur neon putih yang mereproduksi lengkungan arches Palazzo della Civiltà Italiana, headquarter Fendi di Roma, yang mengarah ke tangga dihiasi dengan logo FF. Di pintu masuk, dinding raksasa yang dipantulkan di cermin menunjukkan video dengan sorotan dari FF Reloaded Experience di London. Beberapa instalasi, termasuk instalasi logo FF yang diinterpretasikan oleh 6 seniman yang berbeda, menunjukan berbagai universe Fendi dan logo FF-nya. Tentunya, berbagai ruangan dan instalasi di dalam experience ini juga dirancang agar menjadi sebuah spot yang pas untuk selfie, memungkinkan logo FF ini untuk menjadi viral.

 

Fendi FF Experience Shanghai

 
Produk FF Reloaded Capsule Collection ditampilkan bersamaan dengan beberapa live performance. Dibuka oleh grup street dancer asal Tiongkok X-Crew, serta penyanyi pop dan rapper Jackson Wang, yang menyanyikan untuk pertama kalinya single-nya “Fendiman”., berlatarbelakang klip video dari lagu itu yang menampilkan atap Palazzo della Civiltà Italiana.

 

Fendi FF Experience Shanghai

Fendi FF Shangai Experience
Malam yang gemerlap ini dilanjutkan dengan setlist dari artis musik rap dan hip-hop serta DJ, di antaranya DJ Wordy, Vroskiii, Miss Vava, Higher Brothers, DJ asal Jepang Alisa, dan penari k-pop Lia Kim, yang secara sempurna mewujudkan gaya jalanan dan nuansa kontemporer dari koleksi FF Reloaded Capsule.
How FFabulous!

Share: