Gelombang Eklektik Tas New Wave Louis Vuitton

Louis Vuitton embraces the energetic spirit of the ’80s with “New Wave” collection of handbags. Practical as much as it is eclectic, one cannot resist to own it.

08.08.18 by Ardika Pradnya
Louis Vuitton New Wave

Louis Vuitton – Semenjak menerima jiwa yang baru dan belia oleh creative director terbaru Nicholas Ghesquiere, Louis Vuitton telah menjadi fashion house yang penuh dengan estetika yang dinamis dan penuh dengan referensi visual yang kuat, yang seringkali mengandung elemen retro, tanpa melupakan unsur praktikal sebagai sebuah label yang pada asalnya adalah penghasil travelling goods.

Tidak terkecuali dalam koleksi tas terbarunya, New Wave. Sesuai dengan namanya yang merupakan gerakan musik era ‘80-an, tas ini membawa elemen yang vibrant dari gaya mode era tersebut. Huruf warna-warni yang membentuk “Vuitton” pada gagang tas yang removable menjadi salah satu signature khas dari tas ini yang menggemaskan. Selain elemen energetik ‘80-an, warna-warni yang ada juga mengingatkan pada trunk buatan Louis Vuitton di masa lampau yang penuh dengan motif aneka warna. Perpaduan beberapa elemen ini menghasilkan sebuah aksesoris yang modern dan eklektik.

Louis Vuitton New Wave

Pantas untuk wanita yang constantly on the move, rantai multi-wear memberikan beberapa pilihan gaya, baik pada kesempatan yang santai dengan gaya selempang atau lebih elegan dengan shoulder. Beberapa ukuran yang tersedia dari small dan large juga membuat tas ini tak hanya cantik namun juga sangat fleksibel. Lebih lagi, tekstur kulit domba lembut yang dijahit dengan teknik quilted ini juga memberikan attitude tersendiri pada tas ini. Strong, yet irresistible.

Dengan pilihan warna yang ada dari hitam atau putih, atau warna-warni musim panas seperti merah jambu dan hijau, we surely can pick any vibe we want to rock. Whatever that is, it is another timeless and chic item we can add to our accessory closet!

 

louis_vuitton_new_wave_4 louis_vuitton_new_wave_3 louis_vuitton_new_wave_2
<
>