Jake Gyllenhaal Menjadi Wajah Terbaru Cartier

Aktor ternama Jake Gyllenhaal telah dipilih sebagai brand ambassador dan wajah terbaru dari maison Cartier. Lebih tepatnya lagi, Gyllenhaal dipilih tampil dalam kampanye untuk jam tangan klasik dan ikonis Santos de Cartier.   Memilih Jake Gyllenhaal mungkin bukan hal yang… View Detail

04.04.18 by Ardika Pradnya
jake gyllenhaal wajah baru cartier

Aktor ternama Jake Gyllenhaal telah dipilih sebagai brand ambassador dan wajah terbaru dari maison Cartier. Lebih tepatnya lagi, Gyllenhaal dipilih tampil dalam kampanye untuk jam tangan klasik dan ikonis Santos de Cartier.

 

Memilih Jake Gyllenhaal mungkin bukan hal yang sangat sulit bagi Cartier. Aktor ini telah memiliki prestasi yang sangat membanggakan, seperti meraih penghargaan Best Supporting Actor di ajang BAFTA atau British Academy of Fim and Television Awards, serta beberapa nominasi di ajang perfilman paling bergengsi di Hollywood, dengan kategori yang sama pada Academy Awards dan Screen Actors Guild Awards untuk Brokeback Mountain dan Nocturnal Animal, dan Best Actor pada Golden Globe Awards untuk film Nightcrawler.

 

Jake Gyllenhaal

 

Jiwa yang penuh integritas dan dedikasi inilah yang membuat Cartier tertarik pada Jake Gyllenhaal dan menggandengnya sebagai mitra bagi kampanye ini.

 

Bagi Gyllenhaal, kampanye ini bisa dibilang adalah sebuah kehormatan sebagai bagian dari sejarah maison ini. Jam tangan Santos de Cartier adalah salah satu jam tangan paling ikonis dari Cartier, yang diciptakan pertama kalinya pada tahun 1904.

 

Santos watch