Jam Tangan Médor Rock oleh Hermès

Hermes presents a watch that comes in a form of a bracelet with its iconic pyramid-shaped stud. A one-of-a-kind piece that embodies the house’s mysterious elegance.

26.07.18 by Ardika Pradnya
Hermes Medor Rock Watch

Jam Tangan Médor Rock oleh Hermès – Bagi para pecinta perhiasan Hermès, rumah mode asal Paris ini memiliki pilihan baru yang tak hanya menggemaskan, namun juga praktis. Dari segi desain, jam tangan Médor Rock sangat setia pada kode-kode Hermès yang sleek.

Terinspirasi oleh kalung anjing pemburu, bagian utama dari jam tangan ini adalah stud berbentuk piramida, sebuah elemen yang sudah diadopsi oleh Hermès semenjak tahun 1930 pada lini aksesorisnya, seperti sabuk dan gelang Collier de Chien yang sangat populer. Pada jam tangan Médor Rock ini, fungsi piramida ini bukan hanya sebagai penghias. Di baliknya tersembunyi jam yang dapat dibuka dengan cukup menekan tombol pada bagian crown di case-nya.

Jam tangan yang juga hadir dalam versi triple tour strap ini juga hadir dalam berbagai penampilan yang berbeda, memastikan bahwa apapun style spirit dari pemakainya, jam tangan ini dapat menjadi aksesoris yang ideal. Selain itu, bagi para wanita yang kurang menyukai jam tangan dalam bentuk klasik, this could be one way to rock a watch!

Hermes_MedorRock_inkyBluePyramidWithDiamonds_coyprightCalitho Hermes_MedorRock_blackBarenia_coyprightCalitho_1 Hermes_MedorRock_etoupe_coyprightCalitho Hermes_MedorRock_vermillionRedPyramidWithDiamonds_coyprightCalitho Hermes_MedorRock_whitePyramidWithDiamonds_coyprightCalitho
<
>