Jay Chou, Brand Ambassador Terbaru Tudor

Setelah Lady Gaga dan David Beckham, Tudor kali ini menunjuk musisi dan aktor asal Taiwan Jay Chou sebagai wajah dari kampanye terbarunya yang berjudul #Borntodare. Bintang yang memiliki julukan “King of Asian Pop” ini dipilih berdasarkan prestasi karirnya yang membentang… View Detail

19.04.18 by Ardika Pradnya

Setelah Lady Gaga dan David Beckham, Tudor kali ini menunjuk musisi dan aktor asal Taiwan Jay Chou sebagai wajah dari kampanye terbarunya yang berjudul #Borntodare. Bintang yang memiliki julukan “King of Asian Pop” ini dipilih berdasarkan prestasi karirnya yang membentang dari Taipei sampai ke Hollywood.

Jay Chou for Tudor

Sebagai merk Swiss, Tudor meengedepankan sejarah dan warisan mereka sebagai salah satu pembuat jam tangan terbaik. Selain itu, mereka juga bertanggung jawab sebagai pionir dari tren-tren pada dunia jam tangan. Dari situlah kampanye Born to Dare lahir. Jay Chou pun dipilih berkat jiwanya yang berani untuk pushing the boundaries dan go beyond the borders sebagai pionir dari musik lintas-budaya, mengintegrasikan unsur elektronik pada gaya Asian Pop musiknya.

Artis multi-talenta ini juga dikenal sebagai sutradara musik dan produser musik, dimana karya-karyanya tak hanya dikenal di Asia saja, namun juga di USA. Jiwa filantropisnya juga membuat Jay Chou menjadi seorang role model. Ia cukup aktif untuk mendukung penanggulangan bencana gempa di negaranya sendiri, Taiwan, serta keterlibatannya pada beberapa organisasi charity seperti WildAid, yeng mencegah kepunahan fauna dunia.

Pada kampanyenya, Jay Chou memakai jam tangan Tudor 1926, yang merupakan jam tangan dengan estetika horology yang memukau, dan terbuat dari mekanisme jam yang terdepan.

tudor3 tudor2
<
>