Kampanye Tag Heuer Bersama Cara Delevigne


“Don’t Crack Under Pressure” adalah motto yang diutamakan oleh Tag Heuer dalam kampanye barunya. Dibintangi oleh model asal Inggris Cara Delevigne, yang dikelilingi oleh keindahan alam Afrika Selatan, lengkap dengan adanya sang raja hutan sendiri.

 


Jiwa yang pemberani dan kuat memang adalah jiwa yang Tag Heuer coba paparkan lewat kampanye ini, sesuai dengan jiwa inovatif dan dare to push the boundaries dari Tag Heuer. Tak hanya sebagai iklan semata, kampanye ini juga merupakan sebuah pesan inspiratif terhadap generasi muda dan para millenials. Seiring dengan pesan tersebut, Cara, yang kebetulan memiliki sebuah tato singa di jarinya, digandeng untuk membintangi kampanye ini.

 

 

 


Sorotan mata tajam Cara, disertai kegagahan seekor singa bersamanya, menjadi bintang utama dalam gambar kampanye ini. Untuk itu, fotografer ternama yang sudah sangat ahli di bidang pemotretan wildlife, David Yarrow, ditunjuk untuk mengabadikan momen yang kuat ini.

 


Penuh keberanian, Cara mengungkapkan “Ini sudah merupakan mimpi saya untuk bekerja dengan hewan liar, terutama singa! Saya sangat bersyukur untuk kesempatan berkolaborasi dengan Tag Heuer ini” Ujarnya.
Well, from the stunning images, one can tell that she doesn’t easily crack under pressure!

Share: