Kolaborasi Paco Rabanne x Peter Saville

Paco Rabanne mempersembahkan koleksi t-shirt hasil kolaborasinya dengan art director Peter Seville. Bisa dibilang kolaborasi ini merupakan sebuah kolaborasi yang lain dari biasanya. Pertama kali ditampilkan pada peragaan busana Spring Summer 2018 pada bulan September 2017, dan merupakan ide dari… View Detail

31.05.18 by Ardika Pradnya
Paco Rabanne

Paco Rabanne mempersembahkan koleksi t-shirt hasil kolaborasinya dengan art director Peter Seville. Bisa dibilang kolaborasi ini merupakan sebuah kolaborasi yang lain dari biasanya. Pertama kali ditampilkan pada peragaan busana Spring Summer 2018 pada bulan September 2017, dan merupakan ide dari Creative Director Julien Dossena.

 
The Collection

 

 

 

Koleksi ini mencakup T-shirt dan sweatshirt jersey dengan permainan kata dari kolaborasi pertama mereka (2016), dikembangkan dengan interpretasi grafis Saville tentang kode-kode Paco Rabanne dalam tiga desain baru.
Contohnya, pada look 21 yang berjudul AUTOSEX 2, merupakan model yang dikebangkan dari koleksi 2016 mereka yang berjudul ‘FUTURESEX’. Terdapat juga pesan feminis seperti kaos ‘SHE’ yang dicetak dengan font Italic, memberikan aksen yang ditekankan, merupakan simbol dari pemberdayaan perempuan yang merupakan bagian dari etika forward-thinking Paco Rabanne.

 

 
The Campaign

 
Dengan judul #Pacofactory, Paco Rabanne menampilkan sekelompok anak muda fiktif yang kreatif, mengenakan kaos Pacar Rabanne x Peter Saville. Kelompok ini dikenal sebagai Paco Factory, dan adalah bintang dari film dengan nama yang sama untuk memamerkan peluncuran koleksi baru ini. Dengan mendokumentasikan sesi rias mereka, peralatan fashion, pengakuan pribadi dan teks pribadi, kita seakan-akan diundang untuk mengikuti transformasi mereka for a nocturnal adventure, and their own personal journey.
Setiap desain adalah unisex, tersedia dalam warna hitam, putih dan merah dengan bahan 100% katun dan juga gaya sweatshirt. Koleksi ini sudah tersedia di butik Paco Rabanne dan di situs online pacorabanne.com