Koleksi Chanel Rouge Coco Lip Blush 2018

By Indah Lestari Chanel memperkenalkan koleksi ROUGE COCO LIP BLUSH dalam edisi terbatas untuk Musim Semi 2018. Sentuhan warna untuk bibir dan pipi dapat dipilih berdasarkan suasana hati anda, sementara teksturnya yang sangat ringan, nyaman, dan tidak lengket melembapkan dan… View Detail

11.04.18 by L'Officiel Indonesia
Lily Rose Depp

By Indah Lestari

Chanel memperkenalkan koleksi ROUGE COCO LIP BLUSH dalam edisi terbatas untuk Musim Semi 2018.
Sentuhan warna untuk bibir dan pipi dapat dipilih berdasarkan suasana hati anda, sementara teksturnya yang sangat ringan, nyaman, dan tidak lengket melembapkan dan melembutkan bibir.

Chanel memasangkan Rouge Coco Lip Blush baru dengan produk bibir terkenal lainnya dalam edisi terbatas. Ada tiga tren riasan dengan produk ini: Intense, The Brights dan The Incandescent yang dapat diaplikasikan sesuai pada preferensi Anda.

 

Coco Lip Blush
Sensasi halus dan bercahaya pada aplikasi yang meleleh untuk meninggalkan belaian lembut dan lapang di bibir dengan efek matte. Formulanya diperkaya dengan Hydraboost complex (natural jojoba, sunflower dan mimosa waxes) dan turunan minyak kelapa alami, melembapkan dan melembutkan bibir secara instan hari demi hari.

 

Lily Rose Depp
ROUGE COCO LIP BLUSH hadir dalam enam warna untuk menyesuaikan setiap suasana hati. Rouge Captivant, Burning Berry, Teasing Pink, Tender Rose, Orange Explosif, dan Corail Naturel.