Koleksi Tas Kulit Ular Berkualitas dari Ahikoza


Ahikoza Bag Collections

AHIKOZA – Ahikoza merupakan brand berbahan dasar kulit eksotik yang memiliki beberapa koleksi aksesoris mewah untuk perempuan, yang tetap mempertahankan desain serta kualitasnya. Label ini, terinspirasi oleh sang desainer Namrata Dudaney dari perbedaan latarbelakang, serta kecintaannya terhadap dunia fashion. Nama Ahikoza sendiri diambil dari bahasa sansekerta, yaitu Ahi dan Koza, yang bermakna kulit ular. Dengan menggabungkan dua filosofi dan budaya, yaitu dari Indonesia dan India, sang desainer ingin memperlihatkan keunikan dari segi nama brand nya agar mudah diingat. Selain itu, sang desainer juga ingin fokus terhadap bahan utamanya yaitu dari kulit ular dengan sedikit treatment serta mengurangi penggunaan bahan-bahan tambahan. Inilah yang menjadi ciri khas serta nilai lebih bagi brand Indonesia yang memperlihatkan kemampuan didalam bidang seni.

Ahikoza Bag Collections

AHIKOZA – KOLEKSI TAS PREMIUM YANG BERKUALITAS

Setiap koleksi dari Ahikoza terbilang unik dan memiliki cerita di masing-masing ceritanya. Misalnya, koleksi tas lini handbag tidak di produksi dua kali, karena mempertahankan kualitas serta eksklusifitas dari Ahikoza. Tidak hanya bahan dasar, namun juga kualitas daripada produksi juga sangat diperhatikan. Tidak heran, koleksi dari Ahikoza juga termasuk didalam kategori label premium dengan kuantitas produksinya yang terbatas. Berbincara tentang filosofinya pun, Ahikoza juga fokus terhadap teknik yang menggunakan warna bold, serta desainnya yang tidak hanya memperlihatkan desain yang bagus, namun juga fungsi yang sesuai dengan kebutuhan perempuan saat ini.

Pada kesempatan kali ini, Ahikoza mengeluarkan dua seri terbaru dari lini tasnya yang diberi nama Juliana Bejeweled Minaudiere dan Rachel Foldover. Pada seri Juliana Bejeweled Minaudiere, Ahikoza memberikan kesan glamor dengan teknik embroider beraksenkan sequin. Selain itu, tas jenis clutch ini berbahan dasar kulit kobra dengan gaya bernuansa klasik. Tas seri ini sangat cocok digunakan saat acara formal agar memberikan statement yang elegan dengan balutan dress Anda. It’s going to be a fabolous night! Selain itu, koleksi seri selanjutnya adalah Rachel Foldover. Merupakan jenis tas clutch unik yang terinspirasi dari bentuk geometris dengan sentuhan elemen arsitektural khas dari brand Ahikoza. Tas seri ini juga memperlihatkan potongan edgy yang timeless serta cocok digunakan saat acara apapun.

 

Baca Juga: Koleksi dan Aksesori Klasik dari Il Bisonte

Share: