Lavaprisms – Eyewear Terbaru Max Mara dan Safilo Group

Max Mara melansirkan produk edisi spesial sunglasses bersama Safilo Group yang bernama Lavaprisms. Ini merupakan ketiga kalinya rumah mode Italia ini mengeluarkan koleksi sunglasses bersama dengan Safilo Group. Produk eyewear terbaru ini merupakan hasil dari kolaborasi antara pelukis Kerstin Bratsch… View Detail

30.04.18 by Ardika Pradnya
Max Mara

Max Mara melansirkan produk edisi spesial sunglasses bersama Safilo Group yang bernama Lavaprisms. Ini merupakan ketiga kalinya rumah mode Italia ini mengeluarkan koleksi sunglasses bersama dengan Safilo Group. Produk eyewear terbaru ini merupakan hasil dari kolaborasi antara pelukis Kerstin Bratsch dan UNITED BROTHERS collective.

 

 

Dikenal oleh karyanya yang dipajang di beberapa galeri dan musium terpenting di dunia, Kerstin Bratsch bisa dibilang adalah seniman yang paling dinamis dan experimental di generasinya. Bersama dengan United Brothers, sebuah perkumpulan seniman yang didirikan oleh kakak-beradik Ei dan Tomoo Arakawa, mereka kerap menggarap proyek yang mengombinasikan antara seni, performance dan juga elemen desain.

 

Dalam proses desain, Kerstin Bratsch dan United Brothers terinspirasi dari karya mereka sebelumnya, dimana mereka mengembangkan konsep dari cahaya dan refleksi. Sesuai dengan namanya ‘Lava’, referensi pada volkano memang menjadi elemen kuat yang mendasari desain dari kacamata ini. Menggambarkan sebuah perjalanan dari kumpulan volkano di kepulauan Hawaii, melewati keindahan alam Campi Flegrei, sampai pada gunung berapi di pulai Stromboli, imajinasi dari sang artists adalah bahwa eyewear ini merupakan sebuah obyek yang dapat mentransformasikan realita.

Lavaprism sunglasses

 

 

Secara estetika, bagian depan yang flat dan lensa aksen oversized yang tak berbingkai memberi elemen yang sleek dan futuristik, dan menjadi kelebihan dari kacamata ini. Sentuhan signature dari Max Mara Eyewear dan simbol wanita Max Mara, sebuah bentuk prisma kecil juga hadir dalam sisi kedua ganggang kacamata ini.

 

 
Kacamata ini sudah tersedia di butik Max Mara di seluruh dunia, selected opticians dan Maxmara.com. The catch? There are only 1000 pieces available worldwide!