L’Occitane Luncurkan Face Care Baru dari Mata Air Réotier

Highly rich in calcium!

22.06.18 by Givania Diwiya Citta
loccitane

Sering kali problema kulit pada usia 20-an adalah proses hidrasi. Untuk menyediakan solusi tersebut, L’Occitane memasuki industri pelembab yang kian padat, dengan koleksi Aqua Reotier yang powerful sekaligus otentik. Koleksi Aqua Reotier yang dilansir L’Occitane berfungsi untuk mengikat air dalam kulit hingga membuatnya tampak segar dan terhidrasi. Berkat kandungan tinggi kalsium yang langsung diambil dari mata air Réotier di Provence, face care ini mampu melembabkan kulit efisien hingga 24 jam.

L’Occitane yang lahir di Provence sejak tahun 1976 silam, memang telah mengekspos kehebatan dari indahnya Provence ke dalam koleksi produk-produk kecantikannya. Dan sekali lagi, L’Occitane menemukan kejutan magis dari sumber mata air Réotier. Muncul dari pegunungan Hautes-Alpes dengan wujud unik yang didesain alam, air yang terpancar di sini mengandung mineral yang intens, bahkan lebih kaya 10 kali dalam kalsium dibanding sumber air panas di Perancis. Nyatanya, kandungan magnesium serta kalsium yang dimiliki Réotier adalah esensial bagi kulit, bahkan para ilmuwan menyatakan bahwa kalsium dalam mata air Réotier adalah kunci untuk mempertahankan kelembaban alami kulit.

Maka dari itu, terciptalah kreasi water-based face care dari L’Occitane yang bekerja layaknya spons dalam padang pasir kering. Seperti dua jenis pelembab dari koleksi Aqua Reotier ini, yakni pertama Ultra Thirst-Quenching Gel. Pelembab berbahan gel yang sparkling ini memiliki ribuan micro-bubbles yang secara instan akan memuaskan dahaga kulit yang kering, dan beraksi layaknya magnet. Ia akan mengisi ulang hidrasi kulit hingga menghasilkan kelembaban yang tahan lama.

Ada pula Ultra Thirst-Quenching Cream yang teksturnya ultra lembut. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit yang membutuhkan hidrasi lembut di bulan-bulan musim panas dan kemarau. Teksturnya yang ringan serta creamy terasa meluncur secara cepat, namun seketika akan menghasilkan kelembaban yang tahan sepanjang hari.

packshot_reotier_gel_bulles_CMYK Gel_bulle_OK_CMYK packshot_reotier_creme_CMYK Gel_creme_OK_CMYK
<
>