Loop Sneakers : Terobosan Ekologis Stella McCartney

Stella McCartney stays true to her ecological promise. Presenting Loop Sneaker for both men and women that carries on the modern aesthetics of the brand and its latest Autumn Winter 2018 collection, and an ecological breakthrough in fashion.

06.08.18 by Ardika Pradnya
Stella McCartney loop sneakers

Loop sneakers – Stella McCartney sudah beberapa kali mengutarakan bahwa dia tak hanya sekedar seorang fashion designer. Karya-karyanya yang mementingkan nilai-nilai ekologis yang ramah lingkungan menunjukan bahwa beliau adalah yang terdepan dalam topik tersebut. Melalui sneaker Loop nya yang pertama kali dihadirkan pada peragaan koleksi Autumn Winter 2018 ini, Stella McCartney kembali mempersembahkan kontribusi baru pada dunia mode.

Sebuah terobosan dalam inovasi ramah lingkungan, Loop sneakers dibuat dengan kait yang dirancang dengan detail teknis tersendiri, serta jahitan khusus yang menggantikan metode perekatan konvensional yang memungkinkan seluruh komponen loop sneaker untuk dapat dibongkar pada akhirnya untuk dapat didaur ulang.

Stella McCartney Loop sneaker

 

Selain itu, Stella McCartney juga menghilangkan salah satu komponen yang berpotensi mencemari lingkungan alam yaitu adalah lem. Sepatu Loop sneakers ini didesain sedemikian rupa dengan mengeliminasi zat lem, dengan tetap mengutamakan kekuatan dan kualitas sepatu.

Sebagai desainer yang kini berkomitmen tidak hanya untuk wanita saja, Loop sneakers tersedia dalam beberapa gaya yang menjadi pilihan untuk women and men sneakers yang masing-masing mencerminkan gaya pada koleksi ready-to-wear Stella McCartney.

Looking stylish and cool should comes with no guilt, and we thank Stella McCartney for that!

HyperFocal: 0 HyperFocal: 0
<
>