L’Oreal x Balmain, Menyuarakan Kebebasan Berekspresi

L’OREAL X BALMAIN – Salah satu brand kosmetik ternama, L’Oreal melakukan kolaborasi dengan rumah mode terkemuka Balmain dalam koleksi terbarunya, L’Oreal Color Riche. Memiliki visi dan tujuan yang sejalan, yaitu meningkatkan apresiasi terhadap perempuan dan membuat mereka bebas berekspresi, membuat kolaborasi tersebut… View Detail

21.02.18 by L'Officiel Indonesia
l'oreal x balmain

l'oreal x balmain

L’OREAL X BALMAIN – Salah satu brand kosmetik ternama, L’Oreal melakukan kolaborasi dengan rumah mode terkemuka Balmain dalam koleksi terbarunya, L’Oreal Color Riche. Memiliki visi dan tujuan yang sejalan, yaitu meningkatkan apresiasi terhadap perempuan dan membuat mereka bebas berekspresi, membuat kolaborasi tersebut mengalir secara alami. Pemilihan warna, kemasan, dan promosi untuk lipstick Color Riche terinspirasi dari unsur-unsur yang biasanya digunakan dalam merancang gaun-gaun Balmain. Dimana masing-masing paket kolektor yang tersedia akan mencerminkan 3 tribes yang memiliki unsur warna berbeda, yaitu Glamazone, yang diwakili oleh Ayla Dimitri dengan pribadinya yang menantang dan gemar berpetualang, Rock yang diwakili oleh Patricia Gouw, model asal Indonesia yang  lantang menyuarakan pendapat dan kebebasan, serta Couture yang diwakili oleh fashion blogger kenamaan, Anaz Siantar dengan menonjolkan rasa percaya dirinya.

L’OREAL X BALMAIN – MENGANGKAT KAMPANYE DIGITAL #inviciblyworthit

Bersamaan dengan kolaborasi yang sensasional ini, L’Oreal melakukan kampanye digital yang mengajak para perempuan untuk menyuarakan #invinciblyworthit. Dimana kampanye #inviciblyworthit sejalan dengan tujuan L’Oreal yaitu untuk mengusung kreativitas perempuan melalui kebebasan berekspresi sekaligus menghargai indahnya perbedaan.

 

Baca juga: Parfum terbaru Dior dengan sensasi keharuman bunga dan buah segar