Margot Robbie Membintangi Kampanye Chanel Coco Neige

Chanel telah memilih wajah terbarunya untuk koleksi Coco Neige, dan tak lain lagi adalah Margot Robbie

09.05.18 by Ardika Pradnya

Chanel telah memilih wajah terbarunya untuk koleksi Coco Neige, dan tak lain lagi adalah Margot Robbie. Setelah berjalan di beberapa red carpet, seperti pada helatan Academy Awards 2018 lalu dengan mengenakan busana haute couture dari Chanel, tidak diragukan lagi bahwa Chanel telah mempererat hubungannya dengan aktris jelita ini.

Berasal dari Australia, Margot Robbie telah meraih peratian di dunia perfilman berkat peran-perannya di film yang cukup sukses, seperti peran Harley Quinn di Suicide Squad serta Tonya Harding di I, Tonya yang memberikannya nominasi di kategori Aktris Terbaik.

Koleksi Coco Neige yang dirancang oleh Karl Lagerfeld untuk Winter 2018-19 ini adalah yang pertama kalinya oleh Chanel. Sebuah koleksi pakaian khusus olah raga musim dingin yang mencakup busana apres-ski dan berbagai busana tahan salju. Tentunya, Chanel memberikan sentuhan yang elegan padanya, lengkap dengan estetika ciri khas Chanel, seperti inspirasi maskulin-feminin, dan permainan material yang rich seperti tweed, kulit, dan quilting, yang merupakan signature detail dari Chanel.

Gambar iklan dari kampanye ini pun diambil oleh Karl Lagerfeld sendiri. Dengan menunjukan Margot dibawah langit biru dan awan, mengedepankan sisi yang fresh dan joyful dari sebuah suasana musim dingin, dilengkapi dengan busana Chanel yang membuatnya terlihat nyaman dan elegan.

“Pemotretan ini adalah salah satu pengalaman terbesar dalam karier saya. Energi dan suasana di set sangat menyenangkan dan kolaboratif. Salah satu hal pertama yang dikatakan Karl Lagerfeld kepada saya adalah bahwa kita tidak perlu menganggap diri kita terlalu serius. Dia memiliki pikiran yang kreatif dan dia tahu persis apa yang dia inginkan dan begitu dia menangkapnya, kami pindah ke shoot berikutnya. Itu menakjubkan. Karl Lagerfeld adalah dalang kreatif. Saya sudah tahu dia adalah seorang jenius tetapi untuk dapat menghabiskan waktu bersamanya secara langsung, saya sekarang tahu dia juga hanya manusia yang luar biasa. ” Ujar aktris asal Australia ini.