Nikmati Sensasi Keharuman Taman Bunga dari Gucci Bloom

It’s definitely a spring garden in a bottle.

20.11.17 by
gucci bloom

gucci bloom

GUCCI BLOOM – Inspirasi taman bunga memang kerap menghiasi sejumlah koleksi runway dari rumah mode ternama asal Milan, Gucci. Tak mengherankan bila selanjutnya Alessandro Michele selaku creative director membawa ilham tersebut dalam kreasi parfum terbarunya, Gucci Bloom. Lebih dari sekadar menawarkan parfum bergaya feminin, Alessandro berujar bahwa ia ingin menawarkan sebuah parfum yang mampu merepresentasikan karakter perempuan pemakainya, “saya mengingkan sebuah parfum dengan aroma bunga putih yang kuat, sebuah wewangian yang berani dan dapat membawa Anda ke sebuah taman luas dengan banyak bunga dan tumbuh-tumbuhan. Sebuah taman yang cantik selayaknya perempuan sejati; colorful, wild, diverse, where there is everything,” terang Alessandro.

Sesuai dengan namanya, Gucci Bloom menggabungkan berbagai wangi bunga yang unik sehingga cocok terutama untuk Anda yang menginginkan keharuman dengan sensasi berbeda dari sebuah parfum beraroma bunga. Dalam pembuatan dan pengembangannya Gucci bekerja sama dengan pembuat parfum kenamaan Alberto Morillas.

GUCCI BLOOM – Flower Power

Menawarkan wewangian beraroma floral, aroma Gucci Bloom dibuka dengan keharuman rangoon creeper dari India. Keelokan bunga yang berwarna putih dan berubah  menjadi merah ketika mekar ini bertransformasi menjadi sebuah parfum yang manis dan lembut. Setelah itu, secara bertahap Anda akan merasakan sensasi unik yang begitu memikat dari tuberose sebagai middle notes. Lalu, aroma jasmine bud yang meninggalkan jejak aroma harum nan manis sebagai  base. Menutup sempurna keindahan dan menciptakan satu keutuhan keharuman yang exceptional.

Dari segi kemasan, Gucci Bloom memberikan kesan manis dan elegan dengan warna soft pink pada botolnya. Serta kemasan luarnya dihiasi ilustrasi bunga yang semakin menambah kesan feminin dan  nilai artistik tersendiri. It’s definitely a spring garden in a bottle. 

Baca juga: Preview ekshibisi Gucci Garden 2018 di Florence