Pameran Solo Virgil Abloh “PAY PER VIEW” di Tokyo

A message from the artist.

04.04.18 by Ardika Pradnya
pay per view

“PAY PER VIEW” by Virgil Abloh will be at Kaikai Kiki gallery until 19:00 today. Don’t miss the last day. VIRGIL ABLOH, “PAY PER VIEW” MARCH 16, 2018 – APRIL 1, 2018 GALLERY HOURS :11:00 – 19:00 GALLERY CLOSED: SUNDAY, MONDAY, PUBLIC HOLIDAY *OPEN ON APRIL 1ST, SUNDAY — 今天是Virgil Abloh個展最後一天。 Kaikai Kiki Gallery等候您的光臨。 Virgil Abloh, “PAY PER VIEW” 2018年3月16日 – 2018年4月1日 開館時間 :11:00 – 19:00 休館日:日曜・月曜・祝日 ※最後一天4/1(日)為唯一的星期日営業 — Virgil Abloh個展"PAY PER VIEW"は本日最終日です。ギャラリーは19:00まで営業致しております。お待ちしております! ヴァージル・アブロー “PAY PER VIEW” 2018年3月16日 – 2018年4月1日 開廊時間 :11:00 – 19:00 閉廊日:日曜・月曜・祝日 ※最終日の4/1(日)のみ日曜営業

A post shared by Kaikai Kiki Gallery (@kaikaikikigallery) on

PAY PER VIEW – Virgil Abloh sang direktur artistik teranyar Louis Vuitton Menswear, menggelar ekshibisi solo miliknya bertajuk PAY PER VIEW di Kaikai Kiki Gallery, Tokyo. Digelar selama lebih dari dua pekan sejak 16 Maret lalu hingga 1 April, PAY PER VIEW adalah pameran karya Virgil sebagai seorang seniman Amerika, desainer fashion, engineer, sekaligus produser kreatif. Dan seperti yang kita tahu, Virgil sang genius di balik label streetwear miliknya, Off-White, membuatnya dikenal sebagai seniman yang multi-dimensi. Mulai dari kolaborasinya dengan Nike, atau kolaborasinya dengan Takashi Murakami yang dipamerkan di galeri terbaik London, Gagosian Gallery.

PAY PER VIEW yang digagas Virgil menguak tentang pertanyaan mengenai bagaimana konsumerisme, periklanan, dan pengaruh media memiliki peran terhadap cara kita memandang dunia. Gagasan ini juga tidak luput dari signature perspektif Virgil yang secara distingtif mampu menciptakan statement dari fenomena yang terjadi melalui berbagai koleksi karya fashion, musik, dan media konseptual lainnya. PAY PER VIEW pun menjadi salah satu manifestasi buah pikirnya yang menginvestigasi nuansa kultur yang menyuarakan ironi hingga social concern, yang mampu dinikmati baik bagi turis maupun individu purist pada hakikatnya. Kudos!

 

Baca juga: Penunjukan Virgil Abloh sebagai Artistic Director Louis Vuitton Menswear.