Perayaan Koleksi Disney x Coach di New York

Coach kembali menghadirkan koleksi spesialnya bersama dengan Disney. Kolaborasi ini bukan pertama kalinya, namun tetap saja membuahkan sebuah koleksi yang eklektik bagi label leather goods asal Amerika ini. Kali ini, berjudul ‘A Dark Fairy Tale’, koleksi Disney x Coach ini… View Detail

14.05.18 by Ardika Pradnya

Coach kembali menghadirkan koleksi spesialnya bersama dengan Disney. Kolaborasi ini bukan pertama kalinya, namun tetap saja membuahkan sebuah koleksi yang eklektik bagi label leather goods asal Amerika ini. Kali ini, berjudul ‘A Dark Fairy Tale’, koleksi Disney x Coach ini menampilkan elemen dengan dark twist dari kisah-kisah dongeng klasik yang telah diadaptasi oleh Disney, seperti Sleeping Beauty maupun Snow White.

 

 

 

 

 

Beberapa piece seperti t-shirt gaya rock ‘n roll serta jaket moto, busana American Sportswear seperti hoodie, sneakers, dan tas pinggang, hadir dengan sentuhan Disney yang dark. Monogram ikonis Coach juga hadir dengan warna yang lebih gelap.

 

 

Untuk merayakan koleksi tersebut, Butik Coach di daerah SoHo di New York membuka pintunya sebagai pusat dari perayaannya. Beberapa dekorasi yang unik seperti menara kastil, apel beracun, serta cocktail berpenampilan spooky, cukup memukau para udangan yang hadir seperti aktris Rowan Blanchard dan model Riley Montana. Sebagai penghibur, DJ Venus X menghangatkan suasana dengan musiknya yang membuat Creative Director Stuart Vevers ikut serta bersamanya di DJ booth seiring dengan suasana pesta yang fun.

 

Koleksi DIsney x Coach sudah tersedia di butik Coach Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, serta Tunjungan Plaza IV di Surabaya.