Pesona Ultra Luks Fendi Couture Fall 2018

Fendi Couture – Dalam spirit pekan adibusana di Paris, Fendi turut serta mempersembahkan koleksi Couture nya yang menghembuskan aura penuh kemewahan. Yang sangat jelas dari koleksi ini juga adalah peralihan dari koleksi Haute Fourrure yang sebuah koleksi eksklusif yang mengedepankan… View Detail

14.07.18 by Ardika Pradnya
Fendi Couture Fall 2018

Fendi Couture – Dalam spirit pekan adibusana di Paris, Fendi turut serta mempersembahkan koleksi Couture nya yang menghembuskan aura penuh kemewahan. Yang sangat jelas dari koleksi ini juga adalah peralihan dari koleksi Haute Fourrure yang sebuah koleksi eksklusif yang mengedepankan ciptaan produk bulu binatang, menjadi koleksi Haute Couture yang sejati. Perubahan yang justru memperkaya cakupan offering oleh rumah mode Fendi.

Perpaduan dari tradisi dan inovasi menjadi jiwa utama rumah mode asal Roma ini, ditunjukan melalui permainan dari bahan yang bertemu dengan alur penuh warna. Koleksi yang sangat kaya akan estetika ini memiliki siluet yang memeluk tubuh, lengkap dengan palet warna-warni pelangi aksen impasto dengan sentuhan nuansa aprikot, lavender dan serbat merah muda yang lembut di mata.

Pesona Ultra Luks Fendi Couture Fall 2018

Karl Lagerfeld dan Silvia Venturini Fendi memang menunjukan keseriusannya untuk membuat sebuah koleksi yang layak untuk dipersembahkan dalam panggung mode Haute Couture. Bahan yang lembut seperti chiffon, organza, bertemu dengan kayanya kashmir, bulu cerpelai dan shearling menjadi sebuah highlight dari koleksi ini. Selain itu, seleksi busana dari gaun aksen ballerina dan mantel opera menunjukan keutuhan koleksi Fendi yang sungguh beyond their fur coats.

One more house to electrify the Haute Couture family, for sure. 

Fendi Couture Fall 2018 Fendi-Couture-FW2018-19-look-09_s1 Fendi Couture Fall 2018 Fendi Couture Fall 2018
<
>
Fendi Couture Fall 2018