Quincy Hotel, Oasis Sejuk di Kawasan Vibran Singapura

Good vibrations!

07.05.18 by Givania Diwiya Citta

Selama bertahun-tahun, Quincy telah membangun reputasi tersendiri di kalangan warga Singapura sebagai hotel yang ideal untuk menginap. Berlokasi di pusat Singapura di Mounth Elizabeth tepat di belakang Orchard dan lima menit berjalan kaki dari Paragon, lokasi hotel pun strategis untuk mengakses pusat perbelanjaan. Quincy Hotel adalah hotel pemenang penghargaan yang didesain stylish dengan 108 kamar ala hotel butik, sekaligus merupakan hotel yang menampilkan fitur pertama di Singapura terhadapakses keycard-only yang menawarkan tamu tingkat keamanan dan privasi tinggi.

 

Tamu disuguhkan dengan pemandangan kota yang spektakuler dari lantai 12, lengkap dengan area kolam renang infinity yang tertutup kaca. Fasilitas gimnasium 24 jam, ruang sauna dan uap yang dilengkapi dengan fasilitas shower, juga hadir dalam hotel. Para tamu juga dapat menemukan Santal Le Labo dengan 33 koleksi perlengkapan mandi dan perawatan tubuh di semua kamar. Ini adalah hotel pertama di Singapura dan kedua di Asia yang membawa koleksi perlengkapan mandi dan perawatan tubuh mewah, yang disponsori oleh LUSH Fresh Handmade Cosmetics.

 

The Quincy Hotel juga mendapat penghargaan Best Hotel Experience Award oleh Singapore Tourism Awards 2017, Hotel Top 3 untuk Layanan Terbaik di Singapura, dan Hotel Top 5 di Singapura oleh TripAdvisor pada tahun 2017. Pencapaian ini merupakan bukti pendekatan hotel untuk memberikan pengalaman yang disesuaikan dan dipersonalisasi bagi kenyamanan para tamu.