Swarovski Persembahkan Koleksi Fall/Winter 2018 Couture

Swarovski redefines what jewelry means for women.

16.07.18 by L'Officiel Indonesia
swarovski

Swarovski Persembahkan Koleksi Fall/Winter 2018 Couture – Pekan lalu Swarovski sukses menggelar gala tahunan mereka. Berlokasi di St. Regis Hotel, Kuala Lumpur, L’Officiel Indonesia menjadi saksi dirilisnya koleksi Fall/Winter 2018 Couture yang mencuri perhatian ratusan tamu yang hadir dari berbagai latar belakang.

Mengusung tema Brilliance For All dan dipamerkan untuk pertama kalinya di Asia, koleksi Swarovski Fall / Winter 2018 Couture sekaligus menjadi simbol perayaan estetika khas Swarovski yang terinspirasi dari lima tampilan menakjubkan dari gelaran Paris Fashion Week lalu. Kreasi couture menggarisbawahi warisan berharga Swarovski, merek yang kaya dalam craftmanship serta kolaborasinya dengan dunia fashion yang sama-sama memiliki filosofi bahwa setiap perempuan layak untuk bersinar.

swarovski fall winter couture

Mahakarya memukau yang dilengkapi dengan Crystal Fine Mesh dan Crystal Pearls, diciptakan dari pengrajin terampil selama 399 jam, menampilkan lebih dari 1,2 juta keping batu kristal, jet opal sintetis hematit dan Swarovski. Selain berani dalam menggunakan material perhiasan, pada koleksinya kali ini Swarovski juga berani menggunakan banyak warna dan bentuk. Mulai dari warna emas, hijau, hingga merah muda, dari mulai bentuk abstrak hingga bentuk binatang, Swarovski mengemas koleksi perhiasannya dengan memikat hingga cocok untuk tampilan para perempuan untuk siang atau malam hari, kasual ataupun formal. Hal tersebut sejalan dengan kalimat terkenal dari Daniel Swarovski-founder kristal Swarovski, yang mengatakan, “Berlian adalah untuk bangsawan. Dan saya ingin menciptakan berlian untuk setiap perempuan.”

Swarovski Persembahkan Berlian untuk Semua Perempuan (3) Swarovski Persembahkan Berlian untuk Semua Perempuan (2)
<
>

Makna Baru Swarovski dalam Koleksi Fall/Winter 2018 Couture

Sisi feminitas Swarovski juga ditunjukkan melalui siluet indah pada liontin kalung, anting aksen vertikal panjang dan chandelier, cincin koktil tebal, dan gelang yang dipenuhi aksen pemanis yang mewah. “Musim ini, saya ingin menawarkan kepada para perempuan dunia yang berkilau untuk mendapatkan energi positif dari desain yang dibuat dengan sangat teliti hingga mereka dapat merasa bercahaya,” ungkap Nathalie Colin selaku Creative Director Swarovski.

Ikut merayakan koleksi terbarunya, pada acara tersebut hadir pula para influencer, media, dan tamu VIP dari negara-negara di Asia Tenggara. Olivia Lazuardy dan Elizabeth Rahajeng menjadi influecer asal Indonesia yang juga merayakan perilisan koleksi terbaru Swarovski. Turut memeriahkan acara, penyanyi ternama asal Malaysia Yuna, membawakan dua buah lagu diikuti lantunan musik dari DJ Curley.

TEXT: Fallin Silaban

Baca juga: Koleksi Valentine dari Swarovski.