‘Why Wait’, Spirit Konstan Berinovasi yang Diusung Brand Tequila Jose Cuervo

Why wait to party, then?

23.04.18 by Givania Diwiya Citta
Jose Cuervo

Jose Cuervo

JOSE CUERVO WHY WAIT – Salah satu brand tequila ternama dan yang paling lama hadir di dunia, Jose Cuervo, menggelar acara peluncuran kampanye terbarunya di Indonesia yang bertajuk ‘Why Wait’ di Ocha & Bella, Hotel Morrissey, Jakarta. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para tequila enthusiast untuk menjadi sosok yang inspiratif, inovatif, dan dinamis, sesuai dengan karakter yang diemban Jose Cuervo.

Jose Cuervo

‘Aspiratif’ adalah DNA yang dimiliki Jose Cuervo karena brand ini merupakan pembuat asli tequila, sehingga menjadikannya sebagai brand tequila pertama di dunia. Spirit aspirtatif inilah yang ingin ditularkan oleh sang brand melalui kampanye ‘Why Wait’. “Jangan menunggu untuk menjadi seorang pionir, inovator, dan katalisator, lakukan sekarang,” ujar Priska Djohari, Marketing Manager dari Proximo Spirits.

Jose Cuervo

JOSE CUERVO KONSTAN MENGHASILKAN INOVASI KREATIF

Sebagai manifestasi dari ‘Why Wait’, Jose Cuervo pun konstan melakukan gebrakan inovasi lainnya. Mulai dari menghadirkan area Sensación de Frío untuk menikmati Jose Cuervo Tradicional di dalam ruangan bersuhu ekstra dingin, hingga menyuguhkan minuman spesial Why Wait Paloma yang hanya tersedia kala acara berlangsung. Tak berhenti sampai di situ, Jose Cuervo juga berkolaborasi dengan seorang pastry chef Charins Chang, untuk membuat cokelat yang menginfusi Jose Cuervo Reserva de la Familia, hingga tercipta cita rasa tequila dalam cokelat yang twisty namun otentik. Dengan spirit baru ini, Jose Cuervo membuktikan bahwa brand ini tidak hanya berfungsi sebagai tequila, namun sebagai brand yang mampu memberi pengalaman intriguing yang mengaspirasi, menginspirasi, dan memotivasi.

 

Baca juga: Cara Jose Cuervo merayakan festival margarita di Indonesia.