Arceau Pocket Millefiori Dari Hermès

Hermès selalu identik dengan craftsmanship terdepan dan kemampuannya untuk membuat suatu obyek yang bernilai lebih dari sekedar kegunaannya. Pada jam Arceau Pocket Millefiori, Hermès membuktikan sekali lagi keahliannya. Dial dari jam saku ini terbuat dari kristal yang dibuat dengan teknik… View Detail

16.04.18 by Ardika Pradnya
Hermes Arceau Pocket Watch

Hermès selalu identik dengan craftsmanship terdepan dan kemampuannya untuk membuat suatu obyek yang bernilai lebih dari sekedar kegunaannya. Pada jam Arceau Pocket Millefiori, Hermès membuktikan sekali lagi keahliannya.

Hermes arceau

Dial dari jam saku ini terbuat dari kristal yang dibuat dengan teknik pembuatan kristal terinspirasi dari sebuah penindih kertas dari abad ke-19 kreasi dari pengrajin kristal Chrystallerie Saint Louis. Berbentuk motif sisik aligator, memberikan efek trompe-loeil, sesuai dengan kalung dan bagian belakang dari jam saku ini yang berbalutkan kulit alligator hitam.

 

Hermes Arceau

Jam saku ini juga dilengkapi dengan movement Hermès H1837 yang merupakan mekanisme self-winding, lengkap dengan cap Swiss-made yang menjanjikan craftsmanship terbaik.