Watches: Jam Tangan Red Carpet Chopard


Sejak tahun 1998, Chopard resmi menjadi sponsor utama dari perhelatan Sinema terbesar di dunia, Cannes Film Festival. Bersama-sama Chopard, festival ini telah menjadi simbol dari glamornya dunia perfilman. Sampai saat ini, beberapa momen saat para selebritis berpose di red carpet pada tangga pintu masuk Palais des Festivals, dimana pemutaran film diselenggarakan, diabadikan menjadi momen yang ikonis.

 

Cannes red carpet

 
Tak heran bahwa perhiasan Chopard ikut ambil bagian dalam momen tersebut. Beberapa perhiasan dengan craftsmanship tertinggi dan nilai yang sangat berharga berkilau di red carpet, menghiasi penampilan para aktris dan insan sinema kelas dunia di ajang ini. Namun, tak hanya para VIP wanita saja yang nampak anggun dengan jewelry mereka, para gentlemen pun juga tampil memukau dengan berbagai jam tangan yang menghiasi pergelangan tangan mereka.

 

Charlize Theron

 

L.U.C XPS 1860 Red Carpet Edition

 
For this occassion, Chopard mempersembahkan jam tangan yang dirancang khusus untuk red carpet. Elegan, sleek, namun tidak melupakan unsur glamour pada red carpet, jam tangan L.U.C XPS 1860 Red Carpet edition tersedia secara sangat terbatas, yaitu 10 pieces saja.

Chopard LUX

Terbuat dari emas putih 18 karat, jam tangan ini dilengkapi dengan mekanisme welf-winding yang sangat tipis, serta daya tahan kerja otonom hingga 65 jam. Dengan level presisi yang sangat tinggi, jam tangan ini juga memperoleh sertifikasi khusus oleh Swiss Official Chronometer Testing Insititute atau COSC.

 

Chopard LUC
Keindahan yang cukup remarkable dari jam tangan ini adalah dial berwarna merah yang tentunya senada dengan red carpet nan mewah yang menyambut para aktor papan atas dunia┬áin French Riviera’s most glamourous event.

Share: