Anatomi Parfum Joy by Dior

Mewakili gagasan mengekspresikan diri secara otentik sekaligus glamor, wewangian Joy by Dior menjadi manifestasi hadiah bagi perempuan yang mampu melihat kebahagiaan sebagai kemewahan yang esensial.

14.01.19 by Givania Diwiya Citta

The Meaning

Setelah 20 tahun lepas merilis lini wewangian pertama kali, Dior terus bertekad untuk menghidupkan konstan jiwa ideal Dior yang feminin, luks, dan menyenangkan, hingga kini termanifestasi melalui parfum yang bermakna “wangi keceriaan” bernama Joy by Dior. Parfum ini seolah melantangkan sebuah deklarasi akan gagasan mencintai kehidupan, yang pada akhirnya akan menghadirkan kebahagiaan, dan gagasan puncaknya, bahwa kebahagiaan adalah kemewahan yang tiada duanya.

parfum joy by dior

The Craftsmanship

Francois Demachy selaku Dior Perfumer Creator menaklukan tantangan untuk mengemas Joy by Dior agar mampu mengelevasi kelembutan menjadi sebuah energi, dan menebarkan keceriaannya bagi yang tak hanya mengenakannya, tapi yang juga turut menciumnya. Seperti sensasi kesenangan dari lembutnya kulit berkat susu dan madu, atau seperti sensasi saat tubuh dibalut oleh kain sutra ultra lembut. Kekuatan sekaligus rasa yang ringan itu lantas diinterpretasikan melalui Joy by Dior yang tercipta dari bunga dan buah sitrus, kayu, dan musk.

parfum joy by dior

The Joy

Mawar dalam wujud absolutnya sekaligus dalam bentuk jasmine, berpadu dengan bergamot dan mandarin yang menjadikan Joy by Dior memiliki elemen juicy fruits, yang berperan menghadirkan rasa wangi vibran. Namun sentuhan sandalwood yang hangat dan mellow, menyeimbangkannya lewat rasa wangi yang smooth dan milky wood. Terakhir, seleksi ma non troppo dari famili terbesar musk diinfusi agar perkawinan wangi antara kayu dan bebungaan tadi menghasilkan efek intim sekaligus sensual. Such an abundant joy in one bottle.