Andalan Bottega Veneta Untuk SS 2019

Hit the summer in town with the right accessories.

27.11.18 by Ardika Pradnya
Andalan Bottega Veneta Untuk SS 2019

Andalan Bottega Veneta Untuk SS 2019 – Bottega Veneta telah dikenal dengan craftsmanshipnya yang menghasilkan estetika elegan namun unik. Untuk Spring Summer 2019, label aksesori asal Italia ini menghadirkan  intrecciato mereka dengan seleksi tas yang pantas untuk berbagai kesempatan yang berbeda. Signature craftsmanship ini merupakan hal yang istimewa dari rumah mode ini. Kabarnya, dibutuhkan dua hari untuk menghasilkan satu buah tas dengan teknik ini. A precious value indeed!

andalan bottega veneta untuk spring summer 2019

Tas Maxi Cabat, contohnya, dapat menjadi pilihan yang pas bagi working men and women everywhere. Tas jinjing ini dibentuk dari anyaman helaian kulit nappa sebesar 4 sentimeter yang lembut, namun juga elastis dan kokoh. Versi yang lebih kecil, Maxi Cabat 30, juga dilengkapi dengan bag strap yang removable, pilihan yang praktis bagi perempuan dinamis yang constantly on the move.

Tas Maxi Cabat juga hadir dalam variasi lain, seperti Nero Soft Crocodile dengan kulit buaya yang mewah, dan Smooth Calf yang lembut.

andalan bottega veneta untuk spring summer 2019

Untuk musim ini, sang direktur kreatif, Daniel Lee, juga menghadirkan desain terbarunya yang merupakan The Pouch. Dengan menggunakan kulit calf yang lembut, layaknya selembar kain, tas yang berbentuk “kantong” ini memiliki volume yang pas untuk menjadi genggaman para perempuan baik sebagai clutch ataupun bagian dari kehidupan sehari-hari sebagai benda yang dapat mengantongi our essential belongings! The Pouch juga hadir dengan variasi tekstur smooth leather dan anyaman intrecciato khas Bottega Veneta.

Which one’s your pick?

 

Bottega-veneta-ss19-6 Bottega-veneta-ss19-8 bottega-veneta-4 bottega-veneta-ss19-5 bottega-veneta-ss19-7
<
>