Anthony Baratta Kreator Koleksi Nantucket Milik Weekend Max Mara

06.03.19 by Rizky C. Rory

Weekend Max Mara – Datangnya musim panas menjadi momen yang penuh akan daya kreasi pada label Weekend Max Mara yang pertama kali berdiri di tahun 1983 sebagai representasi dari lini lifestyle milik grup Max Mara. Untuk yang ke-3 kalinya, lewat koleksi signature Weekend Max Mara kembali berkolaborasi dengan tokoh penting dari industri gaya hidup modern setelah sebelumnnya melansir koleksi dari lini tersebut bersama seniman konvensional juga fotografer Micol Sabbadini dan seniman tekstil Richard Saja. Kali ini interior desainer terbaik Amerika, Anthony Baratta adalah sosok yang baru saja bekerja sama dengan tim desain Weekend Max Mara untuk mengembangkan koleksi signature menjadi kanvas dari landscape milik pulau Cape Cod yang terletak di Nantucket, Massachusetts, yang dikenal sebagai destinasi peristirahatan saat musim panas dengan hamparan pemandangan pelabuhan tua, rumah-rumah bergaya shingle atau yang memiliki deck, dan taman cantik yang puitis.  

Weekend Max Mara

“Nantucket” menjadi signature collection terbaru yang hadir bersama koleksi musim panas 2019 Weekend Maxmara. Setelah menjalankan riset dan pertemuan langsung, Anthonny Baratta yang dikenal sebagai the King of East Coast chic, menjadi kolaborator terpilih untuk menentukan pakaian bagi perempuan sophisticated, elegant, avant-garde, dan kontemporer milik Weekend Max Mara yang mencintai garis desain yang fun, fresh, dan lively. Hailey Baldwin menjadi representasi dari karakter dinamis tersebut dan menampilkan koleksi Nantucket bersama Anthonny Baratta secara flawless and yes, chic, chic, chic.

Weekend Max Mara

Berbagai elemen yang selama ini merupakan tampilan dari interior karya  Anthony Baratta seperti chinoiserie yaitu motif porselen yang membawa spirit Asia ke dalam koleksi , motif nautical berkarakter bold,  benda antik kolonial yang megah, dan bunga effervescent yang memanggil karya legendaris dari sang desainer. Dari sederet elemen ini, koleksi Nantucket menawarkan motif berkarakter breezy, potongan romantis, dan aksesori dengan pesona motif salah satu destinasi musim panas di Amerika yang paling disukai terse but.   

MAXMARA_SHOT 7-0228_v2_QC MAXMARA_SHOT 6-0138_v2_QC MAXMARA_SHOT 4-0332_v2_QC MAXMARA_SHOT 9-0055_v2_QC MAXMARA_SHOT 3-0188_v3_QC
<
>