Art in Time: Galeri Jam Tangan Mewah Hadir di French Riviera

Butik atau galeri yang menawarkan koleksi timepiece dari label jam tangan luxury dan niche, salah satu diantaranya Chopard yang dikenal memiliki gaya desain dengan signature yang selalu bersentuhan dengan tren dan teknologi terkini.

09.05.19 by Rizky C. Rory

Art in Time  CEO dari Chronométrie Ferdinand Berthoud sekaligus co-president Chopard, Karl-Friedrich Scheufele memilih Monaco, Selatan Prancis sebagai lokasi dari butik pertama Art in Time berada, yang juga merupakan jantung dari Cote d’Azur.

Art in Time merupakan watchmaking concept gallery yang menjual berbagai timepieces dari sederet label niche yang memegang value yang sama di balik setiap koleksi yang kerap menjadi incaran para kolektor jam tangan mewah sejati.

Latar belakang lain ialah inspirasi dibalik berdirinya delapan label jam tangan tersebut, dimana independensi, kreativitas, dan eksklusifitas menjadi core yang menyatukan mereka di dalam Art in Time.

Pada debutnya, Art in Time menggandeng delapan watchmaking house terkemuka, yaitu Ferdinand Berthoud, Chopard, Greubel Forsey, L’Epee, MB&F, Reseence, Florian Schlumpf, dan Urwerk.

Menampilkan berbagai koleksi konseptual, distingtif, dan dirakit dengan craftsmanshipyang dikenal ambisius, Art in Time gallerydibentuk untuk mengambil atensi dari para kolektor jam tangan dan juga khalayak ramai yang berada di French Riviera. Area eksotis dari Prancis ini, sebelumnya jarang merepresentasikan kedelapan maisontersebut.

EDITED---AIT_Urwerk EDITED---AIT_LUChopard EDITED---AIT_Ressence EDITED---AIT_Inside_3
<
>