Baru dan segar dari Longines HydroConquest

Elegance anywhere, even under the sea.

08.04.19 by Ardika Pradnya

Baru dan segar dari Longines HydroConquestWatchmaker asal Swiss Longines menambahkan beberapa objek baru dalam koleksi jam tangan HydroConquest yang dipenuhi dengan elemen desain yang modern, mewah, dan terinspirasi dari olahraga akuatik.

Elemen dari koleksi ini cukup sederhana untuk dijelaskan; bayangkan sebuah bentuk tradisional jam tangan penyelam, yang dilengkapi dengan elegansi tingkat tinggi yang diberikan oleh Swiss watchmaker ini. Fitur penyelam yang terdapat pada jam tangan ini tentunya adalah water-resistance yang tahan hingga 300 meter. Fitur fisik lainnya juga dipastikan agar membuat jam tangan ini kuat pada kedalaman air, cocok untuk para pengelana alam bawah laut.

Baru dan segar dari Longines HydroConquest

Tambahan yang cukup menarik terdapat pada keramik inovatif yang menjadi bagian dari bezel dari beberapa model terbaru dalam koleksi HydroConquest. Dari ketahanannya tak hanya terhadap air juga namun terhadap goresan, beberapa bagian dari jam tangan model ini juga tampil cantik berkat permainan kontras dan padu padan material yang harmonis.

Baru dan segar dari Longines HydroConquest

Baru dan segar dari Longines HydroConquest

Adapun berbagai pilihan. Penggemar Longines ataupun calon pemilik HydroConquest akan dapat memilih antara model yang tersedia dengan kepipihan 41 mm atau 43 mm. Apapun pilihannya, jam tangan ini mengundang pemakainya untuk conquer the sea and conquer your inner elegance!

Baca juga: Dinamis dan Mewah, Jam Tangan Galop d’Hermes