Beach Hotel Dalam Rupa Balinese Palace di Nusa Dua

02.05.19 by Rizky C. Rory

Beach Hotel – Nusa Dua Beach Hotel and Spa adalah hotel bintang lima yang belokasi di Nusa Dua dan telah sejak lama menjadi hotel pilihan dari smart traveler yang mendambakan momen berlibur yang sesungguhnya, dimana comfort dan pleasure menjadi acuan momen bersantai di destinasi yang dituju. Nusa Dua Beach Hotel and Spa menawarkan servis serta fasilitas terlengkap yang memenuhi ekspektasi dari turis yang pernah menginap mulai dari young couple, family, hingga business traveler.

Hotel yang baru saja memenangkan penghargaan pada PACTO Award Night & Pacto Billionaire club 2019 untuk kategori Top Leisure Experience 2018 dan #5 Top Seller 2018, dikenal dengan pesona autentik pada eksterior dan interiornya. Lewat artefak Bali yang akan menyambut setiap tamu pada area muka hotel dan telah menjadi pilihan dari raja, ratu, presiden, juga pejabat tinggi mancanegara semenjak awal berdiri hingga saat ini.

Mengukuhkan Nusa Dua Beach Hotel and Spa sebagai akomodasi yang melebihi level luxury service standard dengan penawaran cultural experience yang terjait erat di dalamnya.

Lokasi Nusa Dua Beach Hotel and Spa yang seclude namun berada pada area strategis kota Denpasar, menawarkan kamar dengan desain interior yang dikelilingi elemen kayu yang homey. Hotel dengan jumlah kamar sebanyak 382 guestrooms dan suite ini, memiliki kenyamanan optimal berkat komposisi hotel yang luas.

Dikelilingi oleh taman yang tetap menyimpan arsitektural Bali serta lagoon yang indah, menghadirkan sensasi berlibur di dalam istana Bali yang secara bersamaan percikan modern tetap hadir diantaranya melalui interior dan amenities.

Terdapat sudut yang menyimpan sensasi rekreasi musim panas yang chic. Ialah area main pool yang luas dengan hiasan palm trees yang menjadi pemandangan dari sederet kamar dengan balkon berhiaskan bunga tropical. Private beach berpasir putih melengkapi scenery dari dalam kamar.

Menyempurnakan nuansa laid-back penuh gaya dari luxury hotel ini, restoran serupa bamboo house yaitu Tamarind akan mejawab rasa penasaran Anda akan menu eksotis Asia hingga western.

Sebagai luxury hotel yang juga menjadi destinasi self-care, fasilitas spa yang terdapat pada Nusa Dua Beach Hotel and Spa mengandalkan hanya yang terbaik. Mulai dari terapis yang terlatih, ruang spa yang luas dan lengkap, jacuzzi, juga elegan swimming pool pada area luar spa.

Dan jika ingin mengawali hari dengan olahraga, tennis court yang tersedia bisa diandalkan untuk outdoor session juga spot untuk yoga yang tepat berada di pinggir pantai. Siap menemani waktu sunset yang peaceful.

 

Baca Juga: Tropicola, Beach Club Rasa Miami di Bali