Christian Louboutin: The Exhibition, Menjelajah Dunia Label Legendaris Louboutin

Telah lama mengubah dunia sepatu lewat sol merah legendarisnya, Christian Louboutin akan mengundang penggemarnya untuk mejelajahi proses kreatif merek legendarisnya lewat ekshibisi berjudul CHRISTIAN LOUBOUTIN: The Exhibition

20.07.19 by Min A. Lee

Christian Louboutin – Dari sketsa sepatu pertamanya sebagai seorang anak kecil, era dimana waktunya bekerja di bawah Roger Vivier yang terhormat, hingga dunia Christian Louboutin yang kita kenal sekarang; repertoar aksesori, rias, dan parfumnya yang terus berkembang, hanya beberapa aspek yang membuat kariernya begitu menarik bagi kita semua. Desainer Christian Louboutin akan mengadakan sebuah ekshibisi berjudul CHRISTIAN LOUBOUTIN: The Exhibition, untuk memberi kesempatan bagi penggemarnya untuk melihat bagaiman proses produksi yang biasanya ia jalankan.

Tidak ada yang terasa tradisional dengan desain koleksi Christian Louboutin. Karyanya begitu eksperimental dan gagah, pencampuran antara inspirasi perjalanannya, interaksi pribadi, dan budaya pop.

“Ke mana pun saya pergi, selalu ada taman untuk dilihat, museum, gereja, pasar, konser, karya arsitektur. Cara utama saya terinspirasi adalah tetap berpikiran terbuka. Saya mencoba untuk pergi dan mencari di mana orang lain tidak pergi,” jelasnya.

Baca Juga: Karya Artistik Kampanye LoubiGraf dari Christian Louboutin

Tidak lama lagi, pria di balik merek sepatu mewah yang paling didambakan di dunia ini akan memiliki retrospektif luas untuk umum lewat ekshibisi berjudul CHRISTIAN LOUBOUTIN: The Exhibition.

Mulai Februari 2020, Anda akan mendapatkan kesempatan langka untuk melihat proses kreatif dan pengaruh Louboutin pada CHRISTIAN LOUBOUTIN: The Exhibition. Palais de la Porte Dorée di Paris telah mendedikasikan sebuah pameran untuk memamerkan karya-karyanya yang paling personal baik dari koleksi pribadi maupun publik.

Sebagai tempat inspirasi sebelumnya bagi Louboutin, sangat tepat diadakan di tempat yang menginspirasi sepatu Pigalle ikoniknya karena petunjuk yang melarang wanita untuk mengenakan sepatu berhak di tempat itu.

Akan ada desain yang tidak pernah dirilis ke publik sebelumnya dan kolaborasi eksklusif dengan seniman yang sangat disukai Christian Louboutin, seperti David Lynch, Lisa Reihana, Whitaker Malem, Blanca Li dan Imran Qureshi.

CHRISTIAN LOUBOUTIN: The Exhibition, berjalan mulai berjalan pada bulan Februari hingga Juli tahun depan.