Coach Menggelar Pre-Fall 2019 Show di Shanghai

Lighting up Shanghai!

10.12.18 by Ardika Pradnya

Coach Menggelar Pre-Fall 2019 Show di Shanghai – Untuk koleksi Pre-fall 2019, Direktur Kreatif rumah mode Coach, Stuart Vevers, membawa kita ke Shanghai, dimana koleksi laki-laki dan perempuan ditampilkan dalam sebuah peragaan busana yang sungguh electrifying. Sebagai show pertama Coach di daratan Tiongkok, dan juga selebrasi 15 tahun hadirnya brand ini di sana, mereka tidak tanggung-tanggung untuk membuat sebuah perayaan yang meriah dengan bertajuk “Coach Lights Up Shanghai”.

Coach Menggelar Pre-Fall 2019 Show di Shanghai

Dan tentu saja Shanghai was lit up by Coach. Dengan menyulap venue West Bund Art Center menjadi layaknya neon jungle, Coach menampilkan perpaduan energi dua kota besar dinamis di belahan dunia yang berbeda ini, Shanghai dan New York.

Dalam koleksinya sendiri, salah satu elemen yang kuat adalah elemen rock ‘n roll seperti gaya Alice Cooper di awal tahun 70an, yang menjadi aura yang dibawakan pada koleksi ini; seperti shearling jacket berwarna terang, dan berbagai outerwear dengan bahan yang kuat namun lembut seperti suede, motif bintang dan patchwork pada aksesoris, membuat sebuah wardrobe that certainly fits for a rock star.

Coach Menggelar Pre-Fall 2019 Show di Shanghai

Memperagakan koleksi di Shanghai juga menjadi kesempatan bagi Coach untuk berkolaborasi dengan berbagai persona kreatif lokal. Untuk itu, Rexy, sang T-Rex yang menjadi simbol dari Coach diinterpretasikan secara berbeda-beda; print yang disusun dari foto yang diambil oleh Sui Jianguo, ink drawing oleh Zhu Jingyi, serta motif grafiti buatan tangan oleh Guang Yu. Empowering local creative scene!

Coach Menggelar Pre-Fall 2019 Show di Shanghai

Fashion show yang juga dilanjutkan dengan sebuah pesta yang meriah ini diramaikan oleh beberapa artis lokal yang berbaur dengan beberapa selebriti internasional, seperti Chloe Grace Moretz, top model Liu Wen, para personil dari girlband K-pop Blackpink, hingga selebriti Indonesia Valerie Thomas dan Arifin Putra.

Baca juga: Dream it Real: Inisiatif Coach Bersama Selena Gomez dan Michael B Jordan.