Daya Tarik Psychedelic Pada Presentasi Coach 1941 Fall 2019

25.02.19 by KR
Coach 1941 Fall 2019

Coach 1941 Fall 2019 – Mengambil tempat di American Stock Exchange, New York, Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach melansir koleksi Fall 2019 dimana dalam proses penggarapannya, Stuart Vevers berkolaborasi dengan seniman Amerika Kaffe Fassett yang muncul pertama kali di era 70-an melalui karya seni dekoratif berunsur psychedelic yang solid. Selama 50 tahun, Fasset menjadikan tekstil dan kain sebagai medium untuk menggoreskan berbagai karya gemilang berupa patchwork, dan telah menjadi keahlian Fassett yang tidak terbantahkan dan dicintai art enthusiast berkat kemampuan dalam memainkan berbagai saturasi warna. Disaksikan oleh sederet aktor, produser, serta face campaign terbaru milik Coach seperti Michael B. Jordan, Chloe Moretz, Maisie Williams, Lakeith Stansfield, Dylan Sprouse, Charlie Puth, Iris Law, dan Joan Batiste. Hadir pula tentunya key editor, retailers, dan influencer dari manca negara, yang memenuhi venue siang itu yang berisikan set decor karya Daniel Salemi yang sleek dan memiliki pesona New York art deco.

Coach 1941 Fall 2019

Perjalanan ke California mengantarkan Stuart pada Nepenthe. Restoran yang dijalankan oleh keluarga dari Kaffe Fassett semenjak tahun 1949, terletak di area Big Sur yang indah. Pelesir yang memperkuat daya cipta Stuart akan koleksi fall 2019 yang mengubah deretan potongan yang selama ini telah menjadi signature dari gaya desain Stuart untuk Coach, menjadi sesuatu yang lebih rockie berkat pertemuan antara nuansa psychedelic dari motif karya Fassett dan kesan dark yang membuat keseluruhan koleksi tampil tough dari biasanya. Sarat konstruksi dan boxy, bahkan pada sheer dress yang tidak pernah absen semenjak Stuart Vevers memimpin leather house basis New York ini.

Coach 1941 Fall 2019

Pergeseran menawan ini semakin memuluskan evolusi Coach yang telah terjadi selama hampir lima tahun belakangan dibawah nahkoda Stuart Vevers yang tampak begitu relevan dengan keinginan fashion society yang luas tanpa terkekang oleh aturan main American wear dengan tetap mengangkat tradisi milik land of freedom namun merakit heritage ini dengan menyematkan distingsi kontemporer. Thanks to his British blood! Melalui nuansa marine yang mengalun indah dan artsy berkat pemilihan berbagai rona oceanic dan bentuk prisma yang penuh optimisme. Begitu juga dengan material yang memiliki pesona artisanal dan handmade feel, disandingkan dengan outerwear berkarakter boxy dan oversized. Musim ini, Coach troops become extremely trendy! Dok. BFA, Coach.

Coach 1941 Fall 2019

Coach Presents: the Men’s and Women’s Fall 2019 Runway Show Coach Presents: the Men’s and Women’s Fall 2019 Runway Show Look 18 Look 35 Look 22 Look 09 Look 61 Look 29 Look 62
<
>
Stuart Vevers

Baca juga : Michael B Jordan: Wajah Baru Coach Menswear