Dinamis dan Mewah, Jam Tangan Galop d’Hermès

Luxury in lightness!

19.03.19 by Ardika Pradnya
Jam Tangan Galop d'Hermes

Jam Tangan Galop d’Hermès – “Lebih dari sebuah perhiasan dan lebih dari sekedar arloji, Galop d’Hermès adalah objek gaya tanpa formalisme apa pun. Ia berjiwa bebas, jenaka, dan penuh semangat.” Begitulah Phillip Delhotel, Design and Development Director Hermès Horloger mendeskripsikan jam tangan ini. Rumah mode asal Perancis ini selalu mengutamakan desain yang sleek sambil menampilkan house codes yang distingtif dan itu tidak terkecuali pada jam tangan ini.

Jam Tangan Galop d’Hermès

Desainer dari jam tangan ini, Ini Archibong, ingin membuat sesuatu yang berkesan ringan dan dinamis dan ia juga memilih material yang ringan untuk jam tangan ini. Bentuk case yang ikonis terinspirasi dari dunia equestrian dan terbuat dari emas rose gold dan tersedia dalam versi polos ataupun berhiaskan 150 batu berlian for more sparkle on your wrist!

Dilengkapi dengan quartz movement, jam tangan ini juga dilengkapi dengan strap kulit aligator dengan pilihan warna yang beragam seperti biru safir, ember, blackcurrant, elephant grey atau hitam. 

Jam Tangan Galop d’Hermès

Jam Tangan Galop d’Hermès

Baca juga: Jam Tangan Hermes Cape Cod Chaine d’Ancre