Ekspedisi Kuliner di Marriott Hotel Yogyakarta

Suguhan dinamis yang dikreasikan dari hidangan lokal serta internasional, menjadi sorotan multi restoran yang bersemat di Marriott Hotel Yogyakarta.

26.12.18 by Givania Diwiya Citta

Ekspedisi Kuliner di Marriott Hotel Yogyakarta – Dengan konsep ekspedisi gastronomi sepanjang hari, Marriott Hotel Yogyakarta mengemas tiga restoran sekaligus yang menyajikan pengalaman bersantap saling distingtif.

marriott yogyakarta

Perjalanan tastebuds ini dimulai dari Yogyakarta Kitchen yang menyuguhkan seleksi hidangan sarapan, yang diwujudkan dalam berbagai pilihan a la carte hingga gaya buffet internasional, dengan menu yang menyoroti berbagai hidangan favorit lokal Indonesia. Mulai dari mie ayam kangkung hingga steak and eggs sebagai menu klasik yang memiliki modern twist.

marriott yogyakarta

Sesi sarapan di sini juga dikemas dengan ambience yang kian hidup terutama berkat konsep open kitchen yang menjadi focal point desain sekaligus atmosfer metropolitan kota Yogyakarta yang hendak diinterpretasikan Marriott Hotel Yogyakarta dari perspektif luks.

marriott yogyakarta

Saat jam makan siang tiba, beralihlah ke Taman Sari Bar & Grill yang menawarkan atmosfer mediterania berkat area kolam renang dan lush patio dining yang menghadap panorama eksotis kota Yogyakarta. Masih dengan DNA perkawinan antara local proud dengan cuisine level dunia, menu yang hadir juga dinamis seperti salah satunya Gudeg Pizza yang menjadi signature pizza Taman Sari Bar & Grill.

marriott yogyakarta

Dan saat malam menjelang, tuju The Lounge yang berlokasi di area lobby hotel untuk berelaksasi sendiri atau bersama teman dan pasangan, dan merayakan malam dengan sederet opsi cocktail lezat. Interior yang dirancang elegan seperti dari hadirnya objek dekorasi berpalet warna earthy yang edgy, turut mentransformasi malam khas Yogyakarta menjadi eksklusif bagi para pelesir petualang hingga para business traveler.

marriott yogyakarta

Terakhir dan yang terbaik, jangan lewatkan salah satu cocktail terfavoritnya, Cosmopolitan Cocktail, yang warna merah serta rasa vibrannya akan menjadi moodbooster bagi penutup malam.

Baca juga: Resminya hotel Marriott Yogyakarta hadir di Kota Pelajar.