Fendi Menggelar Presentasi Fall-Winter’19 di Powerlong Art Museum, Shanghai

Powerling Art Museum berjalan pertama kali pada tahun 2017, kemunculannya mempertemukan seniman tradisional dan modern lewat 10 ruang pamer di dalamnya. Baru baru ini, rumah mode Fendi menggelar presentasi Fall-Winter’19 di Powerling Art Museum, Shanghai

13.06.19 by Min A. Lee

Fendi  Bagian yang memikat dari Powerling Art Museum di Shanghai ialah lereng berbentuk spiral yang seakan menjadi entrance ikonik bagi museum ini.

Mengingatkan akan Solomon R. Guggenheim Museum di New York. Strukturnya menjadi runway yang tampak mengesankan bagi fashion house Fendi saat menggelar presentasi fall-winter’19 di Powerlong Art Museum, Shanghai.

Fendi Fall-Winter’19

Industri fashion masih bersedih dengan kepergian sang visioner Karl Lagerfeld, akan tetapi dengan tanpa lelah ia melanjuti untuk tidak membiarkan waktu dan kesehatan menghalanginya dalam mendesain koleksi fall-winter’19 milik Fendi.

Dengan koleksi siap pakai yang menjadi sentuhan terakhir Lagerfeld, berbagai emosi yang intens saling terikat dan mengambil kendali, bahkan bagi mereka yang menikmatinya melalui foto pada internet.

Namun, ketenangan dari spiral Powerlong Art Museum yang seolah tidak berujung memungkin setiap undangan yang hadir, mengamati detail dari setiap potongan dan mendapati peninggalan jejak Lagerfeld, berupa kerah tinggi hingga Double F logo Fendi.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi perempuan dan laki-laki pada koleksi ini, Fendi juga menciptakan 15 tampilan pada presentasi khusus di kota Shanghai ini.

Dipenuhi dengan aksen monogram, potongan tailoring yang tajam, serta motif gutsy. Ke-15 tampilan ini merepresentasikan apa yang menjadi ekspektasi dari fashion society dari label raksasa basis Milan ini.

 

 

Semenjak pertemuan Lagerfeld pertama kali dengan Fendi di tahun 1965 sampai dengan final season ini, visinya selalu berada pada level global. Jalan yang terasa berat, melihat Silvia Venturini Fendi yang memegang warisan keluarga kini berjalan sendiri tanpa Lagerfeld.

Namun kami meyakini, perspektif Lagerfeld yang penuh semangat akan tetap hadir pada koleksi Fendi di waktu yang akan datang.

Edited---47 EDITED---87 EDITED---68 EDITED---SVF-1
<
>