Flower Arrangement ala This Humid House

Bagi This Humid House, lebih dari bunga sebagai bagian paling dicintai dari sebuah tanaman, bunga adalah wujud apresiasi terhadap cantiknya kehidupan.

30.01.19 by Givania Diwiya Citta

Flower Arrangement ala This Humid House – Memasuki scene desain floral di Singapura secara signifikan, This Humid House yang didirikan oleh John Lim yang menjabat sebagai sang Creative Director, menghadirkan komposisi segar yang kreasinya terasa bagaikan instalasi pahatan.

“This Humid House memiliki sumber referensi erat terhadap seni dan desain. Arahan saya pada tim bahkan tak jarang untuk membuat sebuah instalasi yang memiliki energi seperti pahatan karya John Chamberlain,” ungkap John.

this humid house

Tak berlebihan jika kita mendapati estetika non konservatif dan sublim pada kreasinya. Permainan bunga dan unsur botani lain yang saling berbeda bentuk, garis, tekstur, dan warna, dikreasikan secara surealis.

this humid house

Tak salah jika Audemars Piguet, Calvin Klein, hingga Bulgari memilih karya botaninya menghiasi atau bahkan menghidupkan perayaan yang diciptakan. Seperti yang dikutip dari John, perayaan adalah dimensional, dan This Humid House hadir untuk mewujudkan experience tersebut.

this humid house