/  

Gigi Hadid Bintang Kampanye Burberry Monogram

16.05.19 by Rizky C. Rory

© Courtesy of Burberry / Nick Knight

Burberry Monogram – Classic British label, Burberry, baru saja merilis kampanye koleksi Monogram yang diperankan oleh Gigi Hadid. Sang supermodel berhasil menghembuskan napas dari koleksi ini dalam empat karakter berbeda, yaitu the boy, the gentleman, the lady, and the girl.

Dalam proses pembuatan kampanye koleksi Monogram, Chief Creative Officer, Riccardo Tisci, bekerja sama dengan dengan sederet ahli dari insdutri kreatif, seperti British art director dan graphic designer Peter Saville, yang sebelumnya telah lebih dulu terlibat dalam proyek Monogram ini, pada saat Riccardo Tisci merevolusi kode dari fashion houseyang tidak lain interlocking TB initial.

Baca Juga: The Met Gala 2019: Berlangsung Dengan Dukungan Penuh Gucci

Nick Night menjadi figur brilian di belakang kamera yang menciptakan foto dan video kampanye Monogram. Katy England bertanggung jawab sebagai stylist, Isamaya Ffrench dan Gary Gill membawahi makeupdan hair styling.

 

“Yang ingin saya lakukan dengan koleksi itu adalah untuk merayakan luasnya siapa yang kami ajak bicara sebagai brand. Bersama beberapa ikon kreatif paling berbakat hari ini dan besok, saya sangat bangga dengan apa yang kita raih bersama melalui kampanye ini,” ungkap Riccardo Tisci,” pada rilisan resmi Burberry.

Koleksi Monogram sendiri menawarakan berbagai potongan baru bagi perempuan dan pria pada lini ready-to-wear dan aksesoris. Motif Monogram pada setiap piece, hadir dalam rona merah, hitam, dan putih yang tampil bersama dengan interlocking TB initial.