Kolaborasi H&M Bersama Giambattista Valli

Siapa pun yang memimpikan isi lemari pakaian berisikan potongan couture, H&M mewujudkan kesempatan lewat kolaborasi terbarunya bersama desainer coutureasal Italia, Giambatista Valli

28.05.19 by Min A. Lee

Giambattista Valli – Perusahaan retail asal Swedia, H&M berkolaborasi bersama Giambattista Valli. Dalam pernyataannya Giambattista Valli menekankan, “H&M memberikan saya kesempatan untuk membawa visi saya tentang gaya dan selebrasi akan keindahan kepada pelanggan yang lebih luas. Tujuannya adalah untuk berbagi cinta saya akan keindahan tadi dan untuk dapat mengambil bagian dari momen kebahagian siapa saja.” Dengan harga berkisar dari Rp. 259.110 sampai Rp. 9.342.355, kami mengharapkan peluncuran secara komplet akan terjual dalam waktu singkat.

Kendall Jenner

Desain milik Giambattista Valli telah ditampilkan pada red carpet milik amfAR Gala Cannes yang berisikan pesohor terkenal. Koleksi kolaborasi ini dikenakan oleh Li Yunchun, Kendall Jenner, Chiara Ferragani, H.E.R., dan Bianca Brandolini d’Adda yang akan diluncurkan pada 7 November nanti.

Dengan penggunaan material tulle dan ekor menjuntai, desain dari Giambattista Valli untuk H&M menjadi keberlanjutan dari kepiawan Giambattista Valli yang dikenal piawai dengan gagasan bernuansa romantis dan indah. Pendekatan pada koleksi menswear terbilang cukup brilian dan menarik perhatian yang berupa setelan berwarna abu-abu yang dikenakan aktor Ross Lynch. Well-fitted dan serba guna dimana dapat dikenakan oleh perempuan.

Ross Lynch

 

Giambattista Valli menjelaskan visi dari fashion versinya dalam sebuah interviewbersama H&M, yaitu sebagai bentuk pertemuan antara sisi tangguh dan ceroboh perempuan. Giambattista Valli menekankan, “saya bertujuan membuat siluet khusus karena sebuah siluet dapat menembus memori.” Ungkapannya menggambarkan poin vokal dari setiap potongan yang akan beredar di pasaran pada musim gugur nanti.

 

 

Dok:H&M Andreas Rentz/amfAR and