Hotel InterContinental Singapura Sarat Nuansa Rumah Kosmopolitan

Feels like being at home in the world.

29.11.18 by Givania Diwiya Citta
hotel intercontinental singapura

Hotel InterContinental Singapura Sarat Nuansa Rumah Kosmopolitan – Bentangan panorama sungai yang berpadu lanskap kota Singapura, mendaulat InterContinental Singapore Robertson Quay menjadi properti urban yang menyuarakan hunian nyaman berbalut kemewahan. Terinspirasi dari gagasan hunian kosmopolis, desain hotel ini lantas menyerap estetika industrial dari lingkungan sekitar yang didominasi rumah makan dan rumah seni, lalu menginjeksinya dengan sentuhan kontemporer yang sleek.

hotel intercontinental singapura

Mulai dari hadirnya objek interior yang berunsur marmer Italia hingga elemen tembaga yang polished, di antara kamar-kamar hotel yang diimbuhi fasilitas penunjang modernitas seperti Nespresso coffee dan cokctail kit personal yang dirancang spesial oleh ahli bar lokal dari Proof & Co. Intim namun laid-back, hotel ini memang sengaja didirikan demi menjadi bagian dari destinasi gaya hidup yang impresif di lingkungan Robertson Quay nan dinamis.

hotel intercontinental singapura

Dirancang dengan berdasar DNA kenyamanan sebuah hunian luks, 225 studio, suites, dan satu penthouse di InterContinental Singapore Robertson Quay, menjadi refleksi ensemble modernitas urban Singapura yang kental akan fungsi kepraktisannya. Layaknya sebuah spot yang menjadi hub bagi komunitas lokal dan internasional yang mendamba nuansa rumah di mana pun mereka berada.

hotel intercontinental singapura