House of Martell Hadirkan Cognac Sensasi Kemewahan Baru

Meet the Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels!

14.12.18 by Givania Diwiya Citta

House of Martell Hadirkan Cognac Sensasi Kemewahan Baru – Produsen tertua minuman cognac asal Perancis yang telah berusia lebih dari 300 tahun, House of Martell, resmi merilis varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels pada November lalu. Varian terbaru cognac ini dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih, dan dimatangkan secara eksklusif dalam barel kayu pohon ek berusia 180 hingga 200 tahun, yang diambil langsung dari hutan Troncheais kuno Perancis.

martell cognac

Gaya cognac yang delicate khas House of Martell juga berhasil direpresentasikan dalam varian Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels ini. Warna merah yang dihasilkan dari barel menggambarkan tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau de vie. Aroma yang intens pun hadir dari bebuahan mirabelle plum, greengage, aprikot, dan anggur persik. Sementara sentuhan halus kayu dan rempah-rempah dari barel merah pohon ek memberi harmoni hingga tercipta rasa yang seimbang.

martell cognac martell cognac

Hadirnya Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels menjadi manifestasi bentuk perayaan House of Martell dalam pendekatannya terhadap spirit menikmati elegansi hidup dari dunia yang terasa semakin berwarna. Authentically elegant.