Ide-Ide Beauty Gift Sets Untuk Hari Natal

Mencari hadiah yang tepat itu tidak mudah karena seni memberi hadiah bukanlah keahlian semua orang. Jangan khawatir, temukan hadiah Natal yang cocok untuk keluarga, teman dan juga pasangan Anda dengan ide-ide hadiah berikut.

03.12.18 by Nabila Azhara Yudoputri

Ide-ide beauty gift sets untuk  hari Natal – Akhirnya Desember telah tiba dan hari raya Natal segera hadir serta acara pertukaran hadiah seperti Secret Santa. Mencari hadiah yang tepat itu tidak mudah karena seni memberi hadiah bukanlah keahlian semua orang, karena kita tidak selalu mengetahui barang-barang apa yang teman kita belum memiliki. Kadang kita juga tidak mau menerima istilah “it’s the thought that counts!” karena hadiah ini harus pantas dan menunjukkan bahwa kita benar-benar kenal dengannya. Jangan khawatir, temukan hadiah Natal yang cocok untuk keluarga, teman dengan ide-ide hadiah berikut yang banyak tersedia di situs resmi Sephora Indonesia.

For the beauty enthusiasts

Zaman kini, industri kosmetik sedang booming dan jumlah beauty enthusiast pun meningkat. Hadiah yang cocok dihadiahkan untuk teman-teman yang penggemar produk kecantikan, berilah paket bundle! Bundle seperti ini sudah tersedia pada tokonya sendiri. Contohnya gift set liquid highlighter dari Cover FX ini.

Mungkin teman Anda sudah memiliki koleksi kosmetik yang berlimpah-limpah jumlahnya. Anda juga bisa membelikannya gift set makeup brushes ataupun alat-alat dan aksesori kosmetik.

Selain itu, juga ada yang namanya Beauty Advent Calendar, semacam bundle makeup dalam bentuk kalender di mana di balik setiap tanggal terisi dengan satu produk kosmetik. Contohnya Advent Calendar dari Christian Dior ini yang eksklusif dijual di situs resminya.

Buat para penggemar perawatan kulit

Seperti buat penggemar kosmetik, bundle skincare juga cocok buat teman atau keluarga Anda yang sangat mementingkan perawatan kulit. Tunjukkan bahwa Anda akrab dengan keinginan dan selera teman Anda dengan membelikan produk terbaru dan tercanggih. Selain itu, Anda juga bisa memberikan teman Anda reservasi di tempat facial ataupun spa.

Buat para penggemar wangi-wangian

Mungkin penerima hadiah tidak sering menggunakan makeup, tetapi mungkin ia penggemar wangi-wangian, maka berikanlah parfum. Jika Anda ingin membelikan parfum, pastikan bahwa Anda sungguh mengenal seleranya. Enaknya membeli parfum itu karena parfum tersedia untuk perempuan dan laki-laki, maka banyak juga parfum yang unisex, contohnya dari koleksi Private Blend Tom Ford. Koleksi Private Blend menyediakan seri parfum dan perawatan kulit yang dirancang baik untuk perempuan dan laki-laki, cocok untuk jadi ide hadiah yang diberi pada pasangan Anda.

Selain itu, parfum Black Opium oleh YSL Beauty juga merupakan salah satu parfum terikonis. Banyak juga yang menyatakan bahwa wangi parfum ini membaik ketika digunakan saat musim dingin. Jadi, jika Anda memiliki teman yang akan berlibur ke tempat dingin, Anda dapat menghadiahkan parfum ini yang juga tersedia dalam ukuran travel size.

Get them the latest releases!

Kesankan teman-teman dan keluarga Anda dengan produk-produk terbaru. Banyak merk kosmetik yang sudah meluncurkan koleksi holiday 2018 seperti Marc Jacobs Beauty, Kylie Cosmetics dan Christian Dior, yang membuat mereka menjadi hadiah yang sempurna. Dengan membelikan rilisan terbaru, teman Anda juga dapat menggunakannya untuk pesta-pesta Natal dan juga tahun baru karena koleksinya didesain untuk acara tersebut. Contohnya Marc Jacobs Beauty Enamored Lip Gloss di warna Shine A Light. Lip gloss ini pantas digunakan untuk acara yang akan datang nanti karena formula yang mengandung glitter.

ide-ide gift sets

 

Buat teman yang ingin mencapaikan hair #Goals

Istilah #goals ini mengajukan orang-orang untuk meraih kesempurnaan pada beberapa hal seperti rambut. Dengan kedatangan Natal dan tahun baru, berikan teman Anda styling tools untuk membantunya mencapai #hairgoals pada acara Natal, tahun baru dan seterusnya.

ide-ide gift sets

Baca juga: Koleksi Holiday 2018 Christian Dior: Midnight Wish