Jam Tangan Arceau 78 Oleh Hermès

Understated elegance on your wrist, courtesy of Hermès.

12.12.18 by Ardika Pradnya

Jam Tangan Arceau 78 Oleh Hermès – Sesuai namanya, jam tangan ini dihadirkan untuk pertama kalinya pada tahun 1978. Meskipun sudah bersifat timeless dari asalnya, jam tangan Arceau 78 dari Hermès kini dihadirkan dengan variasi baru yang menjiwai gaya masa kini.

Kemewahan tidak selalu dipancarkan melalui objek yang gemerlap. Itulah esensi dari jiwa Hermès yang, meskipun namanya sudah sangat dikenal sebagai penghasil luxury goods paling ternama di Perancis, kadang tetap setia pada estetika desain yang sederhana namun elegan.

Jam Tangan Arceau 78 Oleh Hermès

The notion of understated elegance sungguh dihadirkan melalui jam tangan Arceau 78 yang cukup dikenal melalui case berbentuk bundar berdiameter 40 mm dari baja stainless steel aksen matt yang modern. Kali ini dial yang terbuat dari antrasit dan jarum jam berwarna krem menjadi variasi baru yang lembut. Elemen yang earthy tersebut dilengkapi dengan strap berbahan kulit Barenia calf yang dihasilkan di workshop Hermès yang didedikasikan khusus untuk jam tangan.

Dilengkapi dengan sistem quartz dan dibuat di Switzerland, one can expect Hermès to let the experts to craft the best of their world that could land on your wrist.

Baca juga: Jam Tangan Hermes Cape Cod Chaine d’Ancre