Jam Tangan Breitling Navitimer TWA Edition

Celebrating the golden era of aviation.

31.01.19 by Ardika Pradnya

Jam Tangan Breitling Navitimer – Bagi penggemar dunia penerbangan, jam tangan Navitimer 1 Airline Edition dari Breitling tentunya menjadi koleksi kapsul yang tak bisa dilewatkan. Koleksi ini merayakan the golden era of aviation, dengan beberapa edisi yang memberikan tribute bagi maskapai penerbangan legendaris pada abad ke-20 seperti Pan-Am dan Swissair.

Jam Tangan Breitling Navitimer

 

Untuk melengkapi koleksi yang istimewa ini, hadirlah jam tangan Navitimer 1 B01 Chronograph TWA edition. TWA atau Trans World Airlines, merupakan maskapai Amerika Serikat yang menjadi ikon industri penerbangan pada tahun 60 dan 70an, berkat perannya sebagai salah satu penerbangan yang membentuk penerbangan komersial modern yang kita kenal saat ini.

Jam Tangan Breitling Navitimer

 

Navitimer 1 B01 Chronograph 43 TWA Edition memiliki caseback dari safir transparan dengan logo TWA tercetak di atasnya. Jam tangan yang terbuat dari baja stainless steel ini memiliki dial perak, sub-dial antrasit, dan tali kulit coklat gaya vintage atau gelang baja stainless-steel dengan tekstur mesh.

Baca juga: Jam Tangan Chopard Indonesia Edition