Jam Tangan Hermès Cape Cod Chaine d’Ancre

A new glimmering twist on the classic Cape Cod watch.

13.11.18 by Ardika Pradnya
Jam tangan hermes

Jam Tangan Hermès – Hermès menghadirkan jam tangan yang memberikan definisi baru dari sebuah femininity. Dengan menghadirkan motif “Anchor Chain” yang dirancang pada tahun 1938 oleh salah seorang anggota dari keluarga pendiri maison ini, Robert Dumas, jam tangan ini memancarkan gaya yang berani namun juga timeless.

jam tangan hermes

Jam tangan Cape Cod sendiri telah mengalami berbagai evolusi seiring berjalannya waktu. Dirancang pada tahun 1991, jam tangan ini diperkenalkan kembali 7 tahun kemudian dengan tambahan pilihan double-tour strap untuk pergelangannya. Tahun 2016, Hermès kembali memperkenalkan upgrade terbaru dari jam tangan ini, dengan tambahan dial yang terbuat dari batu mulia dan variasi kulit yang beragam. Setahun kemudian, case dari diamond-like carbon berwarna hitam pekat menjadi tambahan estetika terbaru dari jam tangan ini.

jam tangan hermes

Kali ini, Cape Cod mengeksplorasi estetika dari jam tangan ini lebih jauh lagi. Dengan menghadirkan motif berlatar belakang pernis hitam atau putih, desain dial ini terbuat dari dua variasi; baik black spinels dan aventurine, ataupun berlian dan mother-of-pearl putih. Kemewahan yang lebih diberikan melalui pilihan single atau double tour strap dari kulit aligator, dan set permata pada bingkai persegi yang tak akan luput dari pandangan.