Kampanye Perdana Hedi Slimane Untuk Celine SS19

11.12.18 by Ardika Pradnya

Kampanye Perdana Hedi Slimane Untuk Celine – Semenjak diumumkan sebagai direktur artistik terbaru Celine, Hedi Slimane semakin mengguncang dunia mode. Pro dan kontra keterlibatannya pada rumah mode yang sekian lama telah diasosiasikan dengan desainer asal Inggris Phoebe Philo, telah menjadi titik awal dari karirnya pada Celine.

Kampanye Perdana Hedi Slimane Untuk Celine

Setelah beberapa perubahan yang Ia hadirkan pada Celine, seperti hilangnya aksen pada huruf é yang sekian lama menjadi bagian dari identitas brand ini, hingga estetikanya yang sangat setia pada gaya slim, rock n roll-chic sungguh berkontras dengan gaya Philo. Kini, untuk pertama kalinya dibawah arahan Hedi Slimane, Celine merilis kampanye terbarunya untuk koleksi Spring Summer 2019.

Kampanye Perdana Hedi Slimane Untuk CelineKampanye Perdana Hedi Slimane Untuk Celine

Sebagai seorang fotografer sendiri, Hedi Slimane berada di balik kamera dengan memotret model Hannah Motler dimana kebeliaan-nya sangat terpancar pada setiap gambarnya. Berjudulkan Paris La Nuit, Journal Nocturne de la Jeunesse Parisienne (Paris di Malam Hari, Catatan Malam dari Pemuda Paris) sungguh setia pada identitas kreatif Hedi Slimane yang youthful dan berbalutkan glamor rock n roll. Ini bukan pertama kalinya Hedi Slimane berperan sebagai fotografer untuk kampanye rumah mode yang berada dibawah naungannya.

Baca juga: Perayaan Kampanye Burberry Untuk Christmas